Home / Fokus Redaksi / Tempat Dugem Karaoke D’Blues Ludes Terbakar
WOL Photo/Lihavez

Tempat Dugem Karaoke D’Blues Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Tempat hiburan malam Karaoke D’Blues yang berada di Komplek Millenium, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (9/6) sekira pukul 17.15 WIB, ludes terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun informasi diperoleh karena terjadi korsleting listrik, sehingga api sudah menghanguskan seluruh bangunan gedung bertingkat tempat dugem para penikmat hiburan malam tersebut.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan kebakaran menurunkan sedikitnya 10 unit armada ke lokasi untuk berupaya memadamkan kobaran api agar tidak merembet ke gedung lainnya.

Saat ini petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api di seluruh bagian gedung. Terlihat kepulan asap tebal masih menyelimuti bangunan bertingkat tersebut.

“Belum tau asal api dari mana bang. Tiba-tiba asap tebal keluar dari lantai III gedung,” ungkap Andre salah seorang warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak pemadam maupun Polsek Helvetia mengenai penyebab pastinya kebakaran tersebut. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pasar Petisah Terbakar, Pedagang Berhamburan Keluar

MEDAN, Waspada.co.id – Pasar Petisah, Senin (13/8) pagi terbakar. Akibatnya ratusan pedagang berhamburan menyelamatkan barang dagangannya keluar. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: