Home / Medan / Tempat Dugem Berkedok Kafe Ice Cream Sudah 4 Bulan Beroperasi
WOL Photo

Tempat Dugem Berkedok Kafe Ice Cream Sudah 4 Bulan Beroperasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan terus melakukan penyelidikan kasus tempat dugem berkedok Kafe Ice Cream Garden khusus remaja di Jalan Slamat Ketaren.

Dari keterangan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (16/8), mengatakan lokasi hiburan bagi remaja (Kafe Ice Cream Garden-red) telah empat bulan beroperasi. Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya senilai Rp10 ribu.

“Dari lokasi kita mengamankan 71 pengunjung yang masih berusia di bawah umur,” ungkapnya didampingi Kasat Reskrim Polrestabes, AKBP Putu Yudha Prawira.

Dadang menuturkan, saat ini penyidik telah menetapkan pemilik tempat dugem bernama Salim Wongso dan Jia Lim sebagai tersangka.

“Pemilik sudah kita tetapkan sebagai tersangka, namun tidak dilakukan penahanan, namun wajib lapor. Karena kita harus memeriksa saksi-saksi lain termasuk dari Disnaker,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (11/8) sekira Pukul 23.00 WIB, Kafe Ice Cream Garden digerebek petugas. Dari lokasi tersebut diamankan 71 orang, terdiri dari 56 orang laki-laki dan 15 perempuan yang masih di bawah umur. Empat diantaranya positif narkoba.

Kedatangan petugas yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto sempat membuat kaget pemilik cafe dan anak ‘joget’ yang lagi enjoy di lantai 2 dan 3.

Dari puluhan orang yang diamankan semua masih di bawah umur, bahkan ada seorang anak yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Aksara Gugat Wali Kota dan PD Pasar

MEDAN, Waspada.co.id – Pedagang Pasar Aksara akan menggugat Wali Kota Medan dan PD Pasar atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: