Home / Medan / Telkomsel Sumatera Raih 3 Penghargaan Indonesia Marketeers Festival 2018
WOL Photo

Telkomsel Sumatera Raih 3 Penghargaan Indonesia Marketeers Festival 2018

MEDAN, WOL – Dalam perhelatan Indonesia Marketeers Festival 2018, yang merupakan festival marketing berskala nasional pada 17 kota di Indonesia. MarkPlus memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para top management atau pimpinan dari organisasi bisnis atau institusi yang dipandang telah menunjukkan marketing spirit luar biasa, memiliki marketing orientation, performa bisnis marketing dan atau keuangan, strategic decision and innovation hingga patut diteladani.

Selain itu pemenang adalah pimpinan yang dinilai telah berhasil membawa dampak positif secara signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya. Salah satu pemenang pada acara ini diraih oleh Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatmiko, yang dinilai memiliki kriteria yang ditetapkan oleh Markplus dan meraih penghargaan sebagai Medan Marketing Champion 2018.

Sejumlah prestasi yang membuat Paulus terpilih menjadi Marketeer of The Year 2018 di antaranya adalah bahwa pada kepemimpinannya Paulus menjadikan seluruh kabupaten di Area Sumatera tercover oleh Jaringan 4G yang merupakan salah satu komitmen Telkomsel yang diwujudkan Paulus bersama tim Telkomsel. Hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE yang menjangkau seluruh kabupaten di Sumatera pada kuartal pertama tahun 2017 lalu menjadikan pelanggan yang berada di pelosok bisa memiliki pengalaman mobile digital lifestyle yang setara dengan masyarakat perkotaan.

Paulus juga terbilang jeli melihat karya inovatif yang dihasilkan anak bangsa. Hal ini pula yang mendasari Telkomsel mendukung peluncuran merahputih.id, yakni layanan web terintegrasi guna memberikan beberapa solusi layanan antara lain layanan email gratis termasuk layanan penyimpanan data (cloud storage) GRATIS. Layanan ini merupakan persembahan dari Telkomsel bekerjasama dengan mitra IT Nasional untuk anak bangsa.

Bergeraknya Telkomsel menjadi digital company juga membuat para wanita Indonesia semakin akrab dengan dunia digital. Hal ini pun mendasari Paulus menciptakan event ‘Kartini Digital Competition’ yang digelar Telkomsel untuk mencari sosok Kartini Sumatera di era digital. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan wanita Sumatera yang yang identik menggunakan teknologi digital dalam menunjang kehidupannya baik secara pribadi maupun untuk menginspirasi banyak orang, seperti Blogger, Start Up, Online Shopping, Digital Entrepreneur dan lainnya.

Paulus mengatakan penghargaan ini menjadikan timnya tepacu untuk untuk melayani pelanggan lebih baik lagi. “Hal ini juga menjadi motivasi utama bagi kami untuk terus mengembangkan berbagai langkah kreatif dan inovatif untuk diwujudukan, semua ini kami lakukan untuk terus membangun ekosistem digital di Indonesia termasuk di Sumatera,” katanya, Jumat (13/4).

Kedepannya Telkomsel tetap berkomitmen untuk selalu mengedepankan inovasi dari sisi produk dan layanan, jaringan, serta teknologi guna menghadirkan pengalaman mobile digital lifestyle yang semakin berkualitas bagi pelanggan dimana saat ini Telkomsel secara berkesinambungan terus membangun ekosistem digital di Indonesia.

Karena itu pula Telkomsel terus menggencarkan pembangunan infrastruktur broadband ke berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera, melahirkan inovasi produk dan layanan digital yang semakin beragam, memperluas saluran distribusi produk dan layanan secara online, mengembangkan solusi bisnis terpadu untuk kebutuhan instansi pemerintah, korporat, serta usaha kecil dan menengah (UKM), dan mengintensifkan pemanfaatan Big Data untuk kebutuhan pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, tim operasional Telkomsel juga meraih penghargaan yaitu Sales Person Of The Year Medan 2018 yang diraih oleh Officer Sales Tactical Analysis Sumatera, Muhammad Ilham dan Field Promoter Of The Year Medan 2018 di raih oleh Supervisor Marketing Cummunications Regional Sumbagut, Muhammad Syahrir.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPPU: Media Berperan Dalam Pengawasan Dunia Usaha

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) mengatakan peran media sangat besar dalam melakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: