Home / Medan / Telkomsel Siapkan Solusi Komunikasi Selama di Tanah Suci
WOL Photo/M Rizki

Telkomsel Siapkan Solusi Komunikasi Selama di Tanah Suci

MEDAN, Waspada.co.id – Kembali menghadirkan layanan komunikasi khusus bagi para Jemaah haji, Telkomsel memberikan berbagai solusi komunikasi khusus bagi jemaah haji selama menjalankan ibadah di tanah suci.

8.356 jamaah haji Embarkasi Medan dapat langsung mendapatkan informasi lengkap terkait ‘Paket Promo Haji 2018’ melalui Posko Asrama Haji Telkomsel di UPT Asrama Haji Embarkasi Medan. Posko ini akan melayani para pelanggan mulai tanggal 21 Juli 2018 hingga bulan depan di tanggal 14 Agustus 2018.

General Manager Sales Regional Telkomsel Sumbagut, Agus Sumirat, menjelaskan bahwa dengan hadirnya layanan komunikasi khusus untuk Jemaah haji, pihaknya berharap dapat memberikan kenyamanan, kemudahan serta kualitas berkomunikasi seluruh pelanggan Telkomsel selama berada di Arab Saudi.

“Dalam hal tersebut, kami juga memastikan bahwa pelanggan dapat langsung menikmati layanan komunikasi Telkomsel melalui kerjasama internasional roaming kami dengan operator besar Saudi. Dengan demikian sesampainya di tanah suci, layanan Telkomsel langsung bisa digunakan seperti biasa,” katanya, Minggu (22/7).

Dikatakan, layanan Paket Promo Haji Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang melakukan ibadah Haji di tanah suci. Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming.

“Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp.550.000,” jelasnya.

Untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia Paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp.650.000. “Sedangkan bagi jamaah yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga Paket TalkMania Haji yang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit yang berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp.50.000,” bebernya.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel dimana pelanggan juga dapat melakukan cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa/bayar tagihan, serta cek dan tukar POIN. Informasi lebih lengkap mengenai Paket Haji Telkomsel dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/promo-haji.

Dengan hadirnya layanan Paket Promo Haji 2018 ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan berkomunikasi para pelanggan selama berada di Arab Saudi.

Selain layanan posko, Telkomsel juga menyediakan layanan call center gratis dari Arab Saudi melalui nomor +628110000333. Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower/Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab). (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

TCASH Tawarkan Kemudahan Transaksi Non-tunai di Bioskop CGV

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sukses menghadirkan beragam layanan pembayaran ritel serta pembayaran taksi Blue Bird, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: