Home / Medan / Telkomsel Berkah, Kejutan Emas dan Motor Untuk Para Pelanggan Setia
WOL Photo

Telkomsel Berkah, Kejutan Emas dan Motor Untuk Para Pelanggan Setia

MEDAN, Waspada.co.id – Telkomsel kembali hadirkan program loyalti terbaru, yaitu Telkomsel Berkah sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setianya. Melalui program Telkomsel Berkah ini, pelanggan setia Telkomsel akan berkesempatan mendapatkan emas batangan dan sepeda motor. Total 90 batang emas masing-masing seberat 5 gram dan 10 unit sepeda motor yang akan diundi pada program Telkomsel Berkah 2018. Program Telkomsel berkah ini berlangsung dari tanggal 1 Juni 2018 hinggal 30 November 2018 untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagut, Agus Sumirat, mengatakan bahwa Telkomsel sangat mengapresiasi para pelanggan setianya.

“Program Telkomsel Berkah merupakan program loyalti kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel. Kami berikan apresiasi pada setiap aktivasi paket data untuk mendorong pemanfaatan internet sebagai salah satu usaha membangun iklim digital. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan dan memberikan reward yang bermanfaat bagi pelanggan,” katanya, Selasa (3/7).

Untuk dapat mengikuti program ini, para pelanggan Telkomsel cukup melakukan pembelian paket internet, baik melalui outlet, My Tekomsel Apps ataupun *363#. Nantinya setiap pelanggan yang melakukan aktivasi paket data (Internet) kelipatan Rp10.000 akan mendapatkan satu nomer undian. Pelanggan bisa melakukan cek poin undian dengan klik bit.ly/berkahtsel.

“Setiap bulannya akan diundi 15 batang emas, sementara itu untuk sepeda motor akan diundi per tiga bulan, dengan lima unit sepeda motor setiap sesi pengudiannya. Semakin banyak bertransaksi, maka akan semakin besar peluang memenangkan undian Telkomsel Berkah 2018,” jelasnya.

Selain itu, sambung Agus, Telkomsel juga mengimbau kepada pelanggan agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP.

“Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Perlu diketahui, Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Keluarga Ujung Tombak Kesejahteraan Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga memiliki peran penting dalam pembangunan sebuah bangsa. Keluarga menjadi ujung tombak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: