Home / Medan / Tanpa Keluarga, Jenazah Arianto Munthe Dikebumikan
Polisi menyita KTP korban sebagai barang bukti. (WOL. Photo/gacok)

Tanpa Keluarga, Jenazah Arianto Munthe Dikebumikan

MEDAN, WOL – Hampir selama satu minggu, pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga belum ada yang datang melapor ke Polsek Medan Sunggal maupun RSU Bhayangkara Polda Sumut, mencari jenazah Arianto Munthe (35) sehingga akhirnya dikebumikan di  Taman Pemakaman Umum (TPU) milik Pemko Medan kawasan Delitua, Jumat (11/3).

Petugas Polsek Medan Sunggal, awalnya sepekan lalu mendapat informasi bahwa ada sesosok mayat pria gelandangan terkapar dan tewas di emperan toko, Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal.

Petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan, dan setelah itu mengevakuasi jenazah Arianto ke RSU Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Setelah dilakukan visum, tidak ada ditemukan tanda bekas penganiayaan dan diduga keras yang bersangkutan sakit dan tewas di lokasi kejadian tersebut.

Dari sakunya ditemukan KTP  tertulis Provinsi Aceh Kota Subulussalam, nama Arianto Munthe (35), Desa Lai Ikan, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar Hasry SH, SIK, MH, mengatakan pihak keluarga tidak ada yang datang atau merasa kehilangan,  sehingga pihak rumah sakit bersama kepolisian menguburkan jenazah korban di TPU milik Pemko Medan.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hari Batik Nasional, Rp20 Ribu Dapat 20 Liter Isi BBK

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Batik Nasional, Pertamina (MOR) I dan Bank Mandiri sinergi berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: