Breaking News
Home / Medan / TAN Polsek Sunggal Tangkap 2 Pria dan 1 Wanita di Kamar Kos Pakai Sabu
Polwan Penyidik Pembantu Reskrim didampingi petugas Sabhara Polsek Medan Sunggal menginterogasi tiga tersangka kasus narkoba.(WOL. Photo/Gacok)

TAN Polsek Sunggal Tangkap 2 Pria dan 1 Wanita di Kamar Kos Pakai Sabu

MEDAN, WOL – Tim Anti Narkoba (TAN) Reskrim Polsek Medan Sunggal, tangkap tiga tersangka, satu diantaranya wanita, diduga pengedar dan pemakai narkoba dalam penggerebekan di kamar kos, Jalan Gitar, Pasar Baru, Padang Bulan, Medan.

Ketiga tersangka yakni Azry Ramadhan alias Bije (29) penduduk Jalan Halat, Gang  Tengah, Kelurahan Kota Katsum, Deni Suptianto Hasibuan alias Deni (32) penduduk Jalan Halat, Gang Makmur. Dan Satu lagi adalah wanita, Rohana (41) penduduk Jalan Gitar, Kelurahan Titi Rante, Padang Bulan Medan.

Dari para tersangka, polisi menyita barang bukti yang diamankan dari kamar kos berupa, 1 buah kotak permen Xylitol yang berisi empat bungkus plastik klip kecil di dalamnya narkotika jenis sabu, 1 buah bong bentuk botol bulat yang ujung pipetnya terdapat 1 kaca pirek, 1 timbangan digital, 3 bungkus plastik klip sedang yang berisi potongan plastik klip kecil, 1 buah dompet wanita warna coklat yang berisi 1 bungkus plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, kepada Waspada Online, Kamis (16/11), mengatakan awalnya TAN dipimpin Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE SH,  menerima informasi dari masyarakat bahwa di kamar kos ada tiga orang dicurigai, satu dintaranya wanita.

Petugas cepat menindaklanjuti langsung menuju ke lokasi terus melakukan penggerebekan dan menciduk tiga tersangka dan disita barang bukti langsung dibawa ke komando.

Ketika diinterogasi, tersangka Bije mengaku narkotika itu miliknya yang sebelumnya barang itu didapat dari seseorang berinisial N (buron) dan narkotika tersebut sudah sempat dijual kepada tersangka Deni dan dipakai di dalam kos itu.

“Ketiga tersangka tengah menjalani pemeriksaan dan mereka dikenakan pasal 112 ayat 1 subs pasal 127 ayat UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Hukuman paling sedikit 5 tahun penjara,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Lempari Petugas Pakai Batu, 5 Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan menggerebek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: