_
Home / Medan / Taman Cadika Kurang Terawat, Ini Kata Warga
WOL Photo/ muhammad rizki

Taman Cadika Kurang Terawat, Ini Kata Warga

MEDAN, WOL – Warga Medan mana yang tidak tahu Taman Cadika, lokasi yang biasa digunakan para siaga, penegak dan penggalang pramuka untuk berkegiatan melatih mental dan lain-lain.

Di samping sebagai salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dimiliki Pemko Medan, tempat ini bisa juga dijadikan lokasi rekreasi bagi keluarga.

Namun sayang, lokasi ini terkesan seperti kurang terawat. Menurut salah seorang pengunjung, Eko (22), mengatakan kalau dirinya sangat menikmati berkunjung ke Taman Cadika yang terletak di Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor ini. Akan tetapi, pria berambut cepak ini miris melihat kondisi kamar mandi yang kurang terawat.

“Sudah gitu kan bang, bacaan Taman Cadika ini juga sudah rusak. Jadi menambahkan kesan tak terawat,” ucapnya kepada Waspada Online, Sabtu (10/9).

Tidak jauh berbeda dengan Eko, Noe (21), juga menyayangkan kondisi danau yang ada di Taman Cadika. Pasalnya danau tersebut terlihat semak belukar.

“Panjang-panjang rumput di tepi danau kulihat bang. Mungkin ada sarang hewan berbisa seperti ular di situ,” timpalnya.

Selain bagus untuk dijadikan lokasi rekreasi keluarga pada akhir pekan, masyarakat sekitar juga sering memanfaatkan danau di Taman Cadika ini untuk memancing. Sebab, di dalam danau banyak terdapat berbagai jenis ikan yang lepas liarkan oleh Pemko Medan beberapa bulan lalu.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Mari Curahkan Tenaga dan Pemikiran Untuk Kepentingan Masyarakat”

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, berharap Pemko Medan dan DPRD Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.