Home / Medan / Tak Ada Rekayasan Arus Lalin Untuk Konvoi PSMS
WOL Photo
WOL Photo

Tak Ada Rekayasan Arus Lalin Untuk Konvoi PSMS

MEDAN, WOL – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) tidak melakukan rekayasa arus lalu lintas selama konvoi Tim PSMS Medan yang berhasil melaju ke Liga 1.

“Ya hari ini para pemain PSMS tiba di Medan (KNIA) setelah melakoni laga final di Bandung. Nah dalam penyambutannya nantinya akan diarak para suporter keliling Kota Medan. Namun begitu tidak sampai kita lakukan pengalihan arus lalu lintas,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kamis (30/11).

Dijelaskan selama konvoi Polda Sumut melalui Ditlantas Polda Sumut dan Satlantas Polrestabes Medan telah menyiagakan personil lantas untuk mengantisipasi kemacatan arus lalu lintas.

“Personil lantas telah disiagakan di sejumlah ruas jalan yang akan dilalui para pemain dan supoter PSMS untuk berkonvoi. Hal itu untuk mengatasi kemacatan arus lalin sebab nantinya para peserta konvoi akan berbagi jalur dengan para pengendara lainnya,” jelas Rina Sari.

Diketahui suporter dan pemain PSMS Medan berkeliling Kota Medan usai lolos ke Liga 1 musim mendatang. Adapun rute konvoi yang dilalui, yakni Bandara Kualanamu, Flay Over Amplas, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Masjid Raya, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Sudirman dan berakhir di Jalan Kejaksaan  (Lapangan Benteng). (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.