Home / Fokus Redaksi / Tak Ada Habisnya, Bapak dan Anak Jadi Korban Begal di Marindal
Poniran (50), dan anaknya Rika Apriani alias Rika Cantik (22) karyawati Aroma Bakery, Villa Gading Mas korban begal nyaris tewas. (WOL Photo/Gacok)

Tak Ada Habisnya, Bapak dan Anak Jadi Korban Begal di Marindal

MEDAN, WOL – Aksi kejahatan begal terus terjadi di jajaran hukum Polrestabes Medan. Kali ini korbannya seorang bapak dan anak gadisnya yang saat ini dalam kondisi kritis, terpaksa menjalani perawatan di klinik terdekat.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (19/10), peristiwa terjadi Rabu (18/10) malam tadi sekira pukul 22.45 WIB. Peristiwa itu berawal saat Poniran (50) menjemput anaknya Rika Apriani alias Rika Cantik (22) karyawati Aroma Bakery, Villa Gading Mas dengan mengendarai sepeda motor.

Selesai bekerja, korban pulang dibonceng ayahnya pulang ke rumah. Setiba di kawasan Pasar IV Marindal, dipepet dua pelaku mengenderai sepeda motor dan spontan langsung merampas tas korban.

Seketika kedua korban terjatuh, dan pelaku mengambil tas berisikan handphone dan barang berharga lainnya. Tindakan pelaku bukan sampai di situ saja, pelaku bermaksud mengambil sepeda motor korban.

Melihat ada warga yang melintas, pelaku langsung kabur untuk menghindari kejaran massa. Sedangkan korban terkapar di aspal dan langsung dibawa warga ke Klinik Maiyana Sopha.

Kepada Waspada Online, warga mengatakan, maraknya kejahatan jalanan sudah sangat meresahkan. Warga juga mengharapkan agar dibuat pos keamanan lingkungan (Poskamling, red) dan juga meminta Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan agar Polsek terdekat meningkatkan patroli, razia dan hunting di lokasi rawan kejahatan.

“Supaya kejadian serupa tidak terulang lagi,”  ujar warga yang enggan disebut namanya.

Secara terpisah Waspada Online mengkonfirmasi pengusaha Roti Aroma Bakery, H Suhardi SE, melalui telepon selular seputar kasus itu. Pengusaha muda ini membenarkan masalah ini sudah ditangani pihak berwajib.

“Kepada karyawan Aroma Bakery dan warga masyarakat harus tetap waspada dan jangan memakai perhiasan apabila bepergian,” imbau H Suhardi SE. (wol/gacok/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ini Tuntutan Mahasiswa Bentrok di DPRD Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Demo yang dilakukan mahasiswa pro kontra terhadap kinerja Presiden RI, Joko Widodo, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: