Home / Medan / Tahanan Baca Yasin Bersama Sambut 2019, Ini Kata Kapolsek Medan Timur
WOL Photo/Lihavez SA

Tahanan Baca Yasin Bersama Sambut 2019, Ini Kata Kapolsek Medan Timur

MEDAN, Waspada.co.id – Perayaan tahun baru 2019 disambut suka cita oleh semua kalangan. Tak ketinggalan juga diikuti para tahanan Polsek Medan Timur yang terlibat berbagai kasus tindak kriminal dan narkoba.

Sebanyak 18 tahanan di RTP Polsek Medan Timur melaksanakan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama di akhir tahun sebagai bentuk rasa syukur dan pembinaan rohani agar para tahanan lebih mendekatkan diri kepada yang kuasa.

Doa dan Yasinan di pimpin Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri, bersama Panit 1 Reskrim Polsek Medan Timur Ipda Jikri Sinurat, dimulai jelang detik-detik pergantian tahun.

Doa bersama yang dilaksanakan bertujuan nantinya para tahanan segera bertaubat atas perbuatannya dan memohon ampun kepada Allah SWT dan menyesali perbuatannya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Selasa (1/2), mengatakan agar para tahanan berbenah diri, dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik memanfaatkan waktu sebaik baiknya di RTP untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Diharapkan setelah bebas dari tahanan bisa mengasah keterampilannya dan mencari pekerjaan yang halal. Insya Allah setelah bebas tidak mengulangi perbuatannya yang dapat merugikan masyarakat,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Prabowo Optimis Tahun Baru 2019 Membawa Kebaikan

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak masyarakat Indonesia untuk menghadapi Tahun Baru 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: