Home / Medan / Tabrakan Sepeda Motor, Korban Kritis Diboyong ke RS Bina Kasih
WOL Photo

Tabrakan Sepeda Motor, Korban Kritis Diboyong ke RS Bina Kasih

MEDAN, Waspada.co.id – Warga sontak terkejut saat melihat dua korban kecelakaan lalu lintas terkapar di aspal tepatnya depan PDAM Tirtanadi Gang Sejahtera, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (14/8).

Korban pria dan wanita masing-masing mengendarai sepeda motor kondisinya kritis dilarikan ke RS Bina Kasih, Jalan TB Simatupang. Kini kasusnya sudah ditangani Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal.

Menurut saksi mata kepada Waspada Online di lokasi kejadian, menyatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Tabrakan antara sepeda motor BK 6912 ADL yang dikemudikan wanita belum diketahui identitasnya, kontra sepeda motor BK 3412 AHJ yang dikendarai Hadi Supiato (32) penduduk Jalan Tanjung Anom, Dusun VI, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Sebelum terjadinya laka lantas, sepeda motor BK 6912 ADL berhenti di belakang mobil yang sedang berhenti. Kemudian datang sepeda motor BK 3412 AHJ dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang.

Ketika hendak mendahului sepeda motor BK 3412 AHJ tersebut secara tiba-tiba sepeda motor BK 6912 ADL bergerak maju ke kanan mendahului mobil berhenti tersebut.

Sehingga sepeda motor BK 3412 AHJ menabrak bagian samping kanan sepeda motor BK 6912 ADL tersebut, mengakibatkan kedua kendaraan terjatuh di badan jalan. Saat itulah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kanit Lantas Pos Diski, Iptu Syari Ramadhan SH, bersama personilnya yang berada di lokasi menyatakan kedua korban pria dan wanita sudah berada di rumah sakit.

“Kita sedang melakukan penyelidikan kejadian itu dan kedua kendaraan yang rusak akibat tabrakan sudah kita amankan,” pungkasnya dan identitas korban wanita belum diketahui. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Razia Truk Bawa Muatan Tanpa Penutup

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Lantas Polsek Medan Sunggal melakukan razia truk bermuatan sarat dan tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: