Home / Medan / Tabrakan Beruntun, 2 Terluka dan 3 Kendaraan Ringsek
WOL Photo/Gacok

Tabrakan Beruntun, 2 Terluka dan 3 Kendaraan Ringsek

MEDAN, Waspada.co.id – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan TB Simatupang dekat RS Bina Kasih, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (19/7) sore.

Dalam peristiwa itu, diduga dua orang menderita luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan yang menabrak diduga truk Colt Diesel PS 120 Bk 8425 LU dan di kaca depan ada stiker bertuliskan Sri Rezeki dan Bre Karona.

Sementara itu, becak bermotor BK 1181 BA (keadaan remuk-red) dan pabetornya menderita luka berat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kemudian mobil BK 1877 GG rusak dan pengemudi sepeda motor luka-luka juga dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, awalnya truk datang dari Jalan TB Simatupang hendak menuju ke arah Sunggal. Setibanya di dekat Rumah Sakit Bina Kasih persis depan Pitu Music Studio & Sound System, diduga sopir dalam kondisi mengantuk menabrak betor hingga remuk lalu menabkan sepeda motor dan dua mobil.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, bersama empat personilnya yang tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Simpang Kampung Lalang melihat ada kemacatan panjang di Jalan TB Simatupang, Jalan Sei Batang Hari, Jalan Kaswari dan Jalan Amal Medan, langsung turun ke TKP.

Dengan gerak cepat terus mengevakuasi para korban yang mederita luka berat dan ringan ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang ringsek akibat tabrakan itu diamankan.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tabrakan Sepeda Motor, Korban Kritis Diboyong ke RS Bina Kasih

MEDAN, Waspada.co.id – Warga sontak terkejut saat melihat dua korban kecelakaan lalu lintas terkapar di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: