_
Home / Medan / Tabrak Polisi, Pengendara SOTR Minta Ampun ke Petugas
WOL Photo/Ist

Tabrak Polisi, Pengendara SOTR Minta Ampun ke Petugas

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pemuda berboncengan mengendarai sepeda motor Trail menabrak personil Polrestabes Medan saat membubarkan giat Sahur On The Road (SOTR), di Jalan Balai Kota, Merdeka Walk, Minggu (3/6) dini hari.

Akibatnya, dua pelajar serta personil yang ditabrak mengalami luka-luka pada bagian mulut dan wajah.

Pantauan Waspada Online di lapangan, tabrakan terjadi saat kedua pengendara motor berboncengan melintas di Jalan Balai Kota, melaksanakan SOTR. Mendadak, keduanya panik melihat puluhan petugas melakukan razia sehingga memutar balik kendaraan dengan melawan arus lalu lintas.

Diduga tidak melihat personil polisi yang tengah bertugas, keduanya pun malah menabrak anggota polisi yang mengenakan pakaian preman dan terpental hingga mulutnya mengeluarkan darah. Tidak hanya itu, kedua pemuda juga terjatuh dari kendaraannya.

“Takut ditangkap kami pak. Enggak nampak tadi, makanya tertabrak, ampun pak, ampun pak,” ungkap salah seorang pengendara motor yang enggan menyebutkan identitasnya.

Melihat tabrakan itu, personil polisi langsung mengamankan kedua pemuda bersama kendaraannya. Sementara polisi yang tertabrak mendapat pertolongan dari rekan-rekannya.

“Sudah amankan saja dulu. Nanti kita periksa dan proses,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Jukir Liar Ancam dan Pasang Tarif Mahal di Lapangan Merdeka

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi pengutan liar berkedok juru parkir kembali meresahkan masyarakat yang datang untuk bersantai ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: