Breaking News
_
Home / Medan / Tabrak Pejalan Kaki dan Pengendara Motor, Pengemudi Avanza Diamuk Warga
WOL Photo

Tabrak Pejalan Kaki dan Pengendara Motor, Pengemudi Avanza Diamuk Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana di Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Kota, Jumat (17/5), mendadak heboh terjadinya aksi ugal-ugalan pengemudi Toyota Avanza.

Akibatnya, pengemudi mobil yang identitasnya belum diketahui dihajar warga. Tak hanya itu, mobil yang dikemudikan turut dirusak warga.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, awalnya pengemudi Avanza BK 1780 DN warna hitam melintas dari Jalan Aksara menuju Jalan Denai. Diduga ugal-ugalan pengemudi menabrak seorang ibu-ibu usai salat taraweh.

Karena panik, pengemudi tancap gas ke arah Jalan HM Joni. Sialnya, pengemudi malah kembali menabrak pengendara motor.

Warga yang melihat tabrakan itu langsung mengamankan pelaku. Karena geram dengan sikapnya membawa mobil membuat warga dan pengendara lainnya marah hingga menghakiminya hingga babak belur.

“Nabrak ibu-ibu usai shalat tarawih diduga sudah tewas dan pengendara motor,” ungkap Masri salah seorang pengendara motor.

Hingga berita ini diturunkan pengemudi mobil telah diamankan ke Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan para korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Penjelasan Kapolsek Medan Timur Soal Perampokan di Jalan Madong Lubis

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengklarifikasi soal peristiwa perampokan yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.