Home / Medan / Syamsul Arifin Kembalikan Formulir ke PDI-P
WOL Photo

Syamsul Arifin Kembalikan Formulir ke PDI-P

MEDAN, WOL – Syamsul Arifin mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sumut, Jalan Jamin Ginting, No 86, menggunakan becak bermotor (betor), mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Gubernur Sumut 2018.

Mantan Gubernur Sumut ini, diiringi pendukungnya menggunakan betor. Syamsul berada di betor paling depan mengenakan kemeja putih, topi, dan kacamata hitam.

Syamsul disambut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD PDI Perjuangan Sumut, Jumiran Abdi, Sekretaris DPD PDI-P Sumut, Sutarto.

“Saya datang untuk memenuhi permintaan masyarakat dan pendukung saya. Bukan nafsu yang membawa saya kemari, tapi hati nurani,” kata Syamsul.

Syamsul menegaskan, dirinya merasa terpanggil untuk kembali maju pada Pilgub Sumut 2018 karena dukungan dari masyarakat.

“Apakah mungkin seorang mantan koruptor bisa kembali maju. Namun, dengan banyak dukungan dari masyarakat untuk mendesak. Saya yakin dan ini tidak rekayasa,” ungkapnya.

Sekretaris DPD PDI-P Sumut, Sutarto, mengatakan pihaknya menerima berkas formulir yang dikembalikan Syamsul Arifin di lantai 2 Kantor DPD PDI-P.

“Sesuai mekanisme, surat ini kami terima. Untuk proses selanjutnya akan diserahkan ke DPP untuk dinilai. Karena yang memutuskan di pusat,” tegasnya.(wol/rdn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Semua Parpol Daftar Bacaleg DPRD Sumut, Lima Tak Lengkap Berkas

MEDAN, Waspada.co.id – Hingga batas akhir pukul 24.00 WIB tanggal 17 Juli 2018, Komisi Pemilihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: