Home / Medan / Suporter PSMS Dilempari Batu di Jalan Gatot Subroto
Suporter PSMS sedang menunggu rekannya membuat pengaduan seputar kejadian yang mereka alami. (WOL Photo/Gacok)

Suporter PSMS Dilempari Batu di Jalan Gatot Subroto

MEDAN, WOL – Dua suporter kesebelasan PSMS terluka akibat kena lemparan batu di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Kedua korban yakni, Riski Hermada (19) dan Adi Tia (16) bersama rekannya dibawa ke SPKT Polsek Medan Baru, membuat laporan pengaduan seputar kejadian.

Sejumlah suporter di depan Mako Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama mengatakan kepada Waspada Online, Sabtu (23/12) malam, awalnya PSMS bertanding dengan PSAD di lapangan bola Kebun Bunga, Medan.

Dalam pertandingan cukup seru dan akhirnya para suporter pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor dan angkot. Bahkan penonton lainnya juga pulang ke tempat masing-masing.

Ketika melintasi Jalan Gatot Subroto dekat Mako Polsek Medan Baru, terjadi keributan antar suporter. Bahkan sekelompok pria diduga sama suporter mengamuk langsung melakukan pemukulan, bahkan ada melempari pakai batu yang mengakibatkan dua suporter PSMS mengalami luka-luka.

“Kami bukannya tidak bisa melakukan perlawanan dan pasti group suporter kami jadi jelek dan ini kami serahkan saja sama polisi,” tutur salah satu suporter PSMS.

Petugas kepolisian mendapat informasi tentang kejadian itu langsung turun ke lokasi kejadian dan hingga kini kelompok penyerangan kini masih dalam pengejaran.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PNS Sumut Juara 1 Korupsi di Indonesia, Ini Komentar Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 12 September 2018 lalu, memaparkan bahwa terdapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: