Breaking News
Home / Medan / Suami Tangkap Basah Istri Lagi ‘Indehoi’ di Dapur Dengan PIL
WOL photo/Lihavez

Suami Tangkap Basah Istri Lagi ‘Indehoi’ di Dapur Dengan PIL

MEDAN, WOL – Seorang ibu rumah tangga, Eka (33) warga Jalan Pringgan, Dusun XI, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang kepergok oleh suaminya, Mustafa (39) yang saat itu sedang ‘indehoi’ bersama Safrudin (47) warga Jalan Sudirman, Dusun V, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (4/5) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi diperoleh, Selasa (5/5) menerangkan, malam itu Eka ditinggal pergi suaminya sekira pukul 22.00 Wib, menuju warung tetangga yang berjarak 100 meter dari rumahnya untuk bermain catur.

Berselang setengah jam kemudian, Safrudin pun mendatangi Eka yang hanya seorang diri di rumah. Dalam keadaan was-was, Eka yang sudah 12 tahun berumah tangga dengan suaminya yang bekerja sebagai buruh bangunan tak juga memiliki momongan, diajak Safrudin untuk berhubungan badan.

Mulanya Eka tidak mau, namun dengan iming-iming akan bertanggung jawab dan dengan niat berharap mendapatkan momongan meski tidak dari suaminya sendiri, Eka pun menuruti permintaan Safrudin dan memilih dapur untuk berhubungan layaknya suami istri.

“Aku sudah 12 tahun menikah sama suamiku bang. Tapi tak juga mendapatkan momongan, wanita mana sih bang yang gak mau punya keturunan? Kami kenal sejak 8 tahun yang lalu bang dengan abang itu saat kami mau jual mobil pick-up. Dan kami sudah 5 tahun dekat bang, memang sih mulanya aku takut bang. Tapi dia janji tanggung jawab dengan semua perbuatannya bang, akhirnya aku turuti permintaan abang itu,” terangnya.

Akhirnya, Mustafa pulang ke rumah tanpa diketahui oleh Eka dan Safrudin. Tiba-tiba Mustafa pun penasaran dengan suara desahan dari dapur rumahnya. Tak taunya Mustafa kaget saat melihat keduanya sedang asyik indehoi, hingga akhirnya membuat emosi Mustafa membludak dan langsung memukuli Safrudin hingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Semalam bang, suamiku memergoki kami di dapur. Kunci rumah memang kusuruh dibawanya bang, gak sadar kami dia pulangnya bang. Aku gak ada dipukulinya, tapi abang ini (Safarudin, red) habis dipukulinya bang. Aku memang pengen punya momongan bang, tapi sudah berulang kali suamiku kuajak untuk berobat, dia gak mau bang. Emang ini kesalahan terbesarku bang,” beber Eka.

Akhirnya, kedua pasangan selingkuh langsung diboyong warga ke Polsek Percut Sei Tuan, untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, ketika dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan kedua pasangan yang bukan suami istri dan sedang dalam pemeriksaan. “Kedua pasangan bukan suami istri ini sudah kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan,” tukasnya. (wol/lihavez/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mulai 1 Juli 2018, Harga Tiket Putri Deli Berlaku Tarif Parsial

MEDAN, Waspada.co.id – Bagi masyarakat pengguna jasa KA Ekonomi Putri Deli relasi Medan – Tanjungbalai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: