Breaking News
Home / Medan / SPG Swalayan Tewas Gantung Diri
ilustrasi WOL
ilustrasi WOL

SPG Swalayan Tewas Gantung Diri

MEDAN, WOL – Warga Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia mendadak heboh dengan ditemukannya Yuliarta Br Nababan (21) tewas gantung diri di rumah kosnya.

Informasi Waspada Online, Kamis (14/9), korban bekerja sebagai SPG di salah satu swalayan tidak jauh dari tempat kosnya dan dia orang yang ramah dan pandai bergaul. Bahkan dalam beberapa hari belakangan ini tidak terlihat seperti ada biasa, bahkan diduga ada masalahnya.

Pemilik kos, Mangapung Sijabat (55) melihat anak kosnya tewas gantung diri, kemarin, lalu memberitahukan kepada tetangganya dan diteruskan kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni SH, bersama Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki SIK SH, dan beberapa personelnya turun ke lokasi melakukan pengamanan.

Tidak beberapa lama kemudian seorang pria diduga teman baik korban tiba di lokasi. Terlihat dia tidak bisa berbuat apa-apa dan matanya berkaca-kaca, sekali dia ada melontarkan kepada pihak pemilik rumah kos. “Apa masalah kok dia menjadi seperti ini,” teriak pria itu yang dipanggil Tua.

Kapolsek Medan Helvetia, saat dikonfirmasi Waspada Online, soal seputar kejadian tersebur, menyebutkan kasusnya masih diselidiki.

“Sebab-musababnya nekat bunuh diri masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/lihavez

Janda Anak 2 Tewas Ternyata Dibunuh Pacarnya

MEDAN, WOL – Dari hasil penyelidikan kasus gantung diri terhadap Rulaini alias Yani alias Rada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.