_
Home / Medan / Speedometer Mobil Dinas Kebersihan Digondol Maling
WOL Photo

Speedometer Mobil Dinas Kebersihan Digondol Maling

MEDAN, WOL – Irfan Suheri (30) warga Jalan Dorowati, Kecamatan Medan Perjuangan dan rekannya Yudi (35) warga Martubung, Kecamatan Medan Marelan mendatangi Polsek Medan Timur, Jumat (7/8).

Informasi yang dihimpun dari Polsek Medan Timur menerangkan, kedatangan kedua pekerja dinas kebersihan itu melaporkan speedometer mobil Mazda BK 83337 J milik Dinas Kebersihan Kecamatan Medan Perjuagan hilang dicuri kawanan maling.

Dijelaskan, peristiwa pencurian terjadi pada Kamis (6/8) malam tadi. Dimana mobil dinas kebersihan tersebut di parkir di luar halaman Kantor Camat Medan Perjuangan lantaran saat itu banyak mobil yang sedang parkir.

“Tadi malam mobil ini parkirkan temanku Yudi supir dua di halaman kantor Camat Medan Perjuangan. Akan tetapi banyaknya mobil yang parkir teman ku itu pun memilih menempatkannya di luar halaman kantor, tepatnya di pinggir jalan,” ucap Irfan saat ditemui wartawan saat membuat laporan di SPKT Polsek Percut Sei Tuan.

Sambung Irfan, ketika paginya ingin beraktivitas untuk patroli sampah keadaan mobil tersebut sudah acak-acakan. Melihat kondisi yang sudah berbeda dirinya pun langsung memeriksa mobil dan ternyata ketika dicek speedometer mobil sudah hilang.

“Malamnya kan diparkirkan teman ku. Pas paginya ketika aku ingin melakukan patroli sampah kulihat speedometernya sudah hilang,” terangnya.

Pria berbadan kurus ini mengungkapkan, speedometer yang hilang tersebut harga cukup mahal berkisar Rp1,5 juta. “Mahal juga harga speedometer mobil yang hilang ini bang, berkisar Rp1,5 jutaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, melalui Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi belum menerima laporan kehilangan speedometer mobil milik Dinas Kebersihan Kecamatan Medan Perjuagan. “Belum kita terima laporannya. Apabila sudah kita terima akan segera diproses,” terangnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Masa Lebaran, KAI Prediksi Penumpang Meningkat Dibandingkan Tahun Lalu

MEDAN, Waspada.co.id – Masa angkutan Lebaran, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: