Home / Medan / Sopir Angkot “Gol” Edarkan Sabu
WOL Photo

Sopir Angkot “Gol” Edarkan Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Fauzi Syahputra (29) warga Jalan Pelajar, diciduk petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan. Pasalnya ia yang seharinya bekerja sebagai sopir kedapatan mengedarkan sabu.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael, Sabtu (20/10), mengatakan penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan jika tersangka menjadikan rumahnya untuk peredaran narkoba.

“Berdasarkan informasi masyarakat itu, anggota kita kemudian menindaklanjutinya,” terang Kasat.

Petugas kemudian menggerebek rumah tersebut dan membekuk Fauzi yang saat itu sedang tidur-tiduran di ruang tamu sembari menonton televisi.

Saat diinterogasi, tersangka kemudian menunjukkan kaleng roti miliknya. Saat tutup kaleng dibuka, terdapat 7 plastik klip berukuran sedang berisi sabu seberat 397,5 gram dan timbangan elektrik.

“Dari pengakuan Fauzi, barang haram itu didapatnya dari temannya berinisial GS yang berada di dalam Rutan Tanjung Gusta Medan karena terlibat perkara tindak pidana narkotika. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif dan pengembangan,” pungkas Raphael.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tahanan Narkoba Polrestabes Tewas Saat Makan

MEDAN, Waspada.co.id – Tahanan narkoba berinisial, IR alias M warga Perumnas Mandala Medan, Selasa (6/11), ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: