Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Sonya Panggil Arman Depari ‘Pak Uda’
instagram
instagram

Sonya Panggil Arman Depari ‘Pak Uda’

MEDAN, WOL – Ada yang menarik di balik kisah seorang gadis belia berparas cantik yang sering mengikuti kompetisi model di Kota Medan, Sonya Ekarina Br Sembiring Depari, yang merupakan siswi SMA Methodist 1, Jalan Hang Tuah, Medan.

Siswi yang kini heboh bak selebriti dadakan karena dengan ulahnya, petugas Polantas Polresta Medan ‘keok’ saat menyebutkan dirinya anak jenderal. Ketika itu juga, surat tilang pun tidak jadi keluar, padahal sudah melanggar lalu lintas saat konvoi usai Ujian Nasional, Rabu kemarin sore.

Bukan itu saja, gadis remaja yang berbadan langsing ini, sempat mengancam Polwan dan menyebut dirinya anak Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Arman Depari.

instagram
instagram

Sonya Depari, di balik sikap arogannya ternyata dia juga seorang model yang memiliki berbagai berprestasi. Dalam akun instagramnya, selain masih duduk di bangku SMA, Sonya mengunggah kegiatannya saat sedang memenangkan lomba foto model maupun saat sedang berlenggak-lenggok di atas panggung. Ada yang beranggapan, saat dia menghardik polisi dengan kata jitu ‘anak jenderal’, merupakan kecerdikannya untuk mengelabui petugas.

Namun teka-teki siapa sebenarnya Sonya Depari dan hubungan apa dengan Arman Depari mulai terkuak ketika Waspada Online, Kamis (7/4) melihat unggahan foto melalui akun instagramnya @sonyadepari saat acara adat Tanah Karo ‘Njunjungi Beras Piher’ Brigjen Pol Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Foto yang diunggah pada tanggal 8 November 2014 itu diunggah Sonya dengan caption ‘Pauda’ yang artinya adik ayahnya yang paling kecil (Paman).

“Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau,” tulis Sonya melalui akun instagramnya.

Usai sikap Sonya yang lantam menghardik polisi, ternyata membuat banyak orang yang penasaran, apalagi pengguna instagram langsung mendadak memenuhi kolom komentar di foto tersebut.

Salah satu komentar ditulis oleh akun bistok_mcp yang tampak heran karena mengetahui Arman Depari bukanlah ayah seperti yang dibilang Sonya saat mengancam Polwan yang hendak menertibkannya itu.

Busettt. Pakuda nya doang nya. Hahahaa,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, akun dickiaritonang menilai hal yang wajar apabila Sonya menyebut Arman Depari sebagai ayahnya.

Oh Paudanya, iyalah uda seperti Bapaknya,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, klarifikasi pemberitaan yang diterima Waspada Online langsung dari Humas BNN menjelaskan, bahwa beberapa waktu terakhir ini pada media cetak, elektronik dan online telah beredar berita dan informasi yang tidak benar terkait aksi seorang siswi SMA di Medan yang mengaku anak Brigjen Pol Arman Depari, ketika hendak ditertibkan petugas Satlantas Polresta Medan, pada Rabu (6/4).

Sehubungan dengan hal tersebut melalui Deputi Pemberantasan BNN, Brigjen Pol Arman Depari, membantah bahwa siswi SMA tersebut bukanlah anaknya.

Diinformasikan bahwa Brigjen Arman Depari saat ini memiliki 3 (tiga) orang anak berjenis kelamin laki-laki dan semuanya berdomisili di Jakarta.

Selanjutnya dihimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai informasi yang tidak benar tersebut. Diharapkan tidak ada lagi oknum yang mengaku-ngaku sebagai anak/kerabat petinggi BNN ketika mendapat permasalahan hukum. #stopnarkoba.(wol/roy/data2)

Editor: AGUS UTAMA

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Densus Anti Teror Amankan Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

MEDAN, WOL – Detasemen Anti Teror Khusus (Densus), turut serta disiagakan mengamankan acara ngunduh mantu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.