Home / Medan / Soal Putusan MK, Ini Kata Driver Ojol
WOL Photo/eko kurniawan

Soal Putusan MK, Ini Kata Driver Ojol

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan tolak melegalkan ojek online (ojol) sebagai transportasi umum, para driver merasa kecewa.

Ini beberapa penjelasan dan komentar mereka di Kota Medan. Pasalnya, berkat ojek online masyarakat banyak yang terbantu.

Rizal (23) misalnya, seorang driver ojek online sepeda motor merasa kecewa dengan keputusan MK, karena dengan putusan itu tentunya akan mengancam transportasi online ditutup.

“Sebenarnya tidak setuju, tapi selagi belum diberhentikan ya gak masalah, karena kalau diberhentikan transportasi online ini, berapa ribu orang yang jadi penganguran di Medan. Sementara banyak yang bekerja sebagai ojol, cari makan dari sini,” tuturnya kepada Waspada Online, Rabu (4/7).

Hal yang sama juga diutarakan Riska, Driver Ojek Online wanita yang merasa keberatan dengan keputusan MK.

“Tidak setuju bang, karena kita cari penghasilan dari sini. Teruskan, adanya ojek online masyarakat banyak yang terbantu, misalnya yang rumahnya tidak dilewati kendaraan umum, jadi transportasi online sangat membantu,” ujar Riska.

“Harapannya, ya kalau bisa pemerintah mempertimbangkan lagi, agar kita yang sehari-harinya cari makan dari ojek online ini bisa terus mendapatkan penghasilan,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pertamina Pastikan Pasokan LPG Cukup

MEDAN, Waspada.co.id – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menyelenggarakan Operasi Pasar LPG ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: