_
Home / Medan / Smart dan Komunikatif, Warga Sumut Harus Dukung Sasa
Istimewa

Smart dan Komunikatif, Warga Sumut Harus Dukung Sasa

MEDAN, Waspada.co.id – Mewakili Sumatera Utara di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Jakarta, Anoushka Bhuller atau yang sering disapa Sasa memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sumut.

Dara cantik kelahiran Medan ini, akan membawa nama baik Sumut pada malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2019, Jumat 8 Maret mendatang. Sasa saat ini juga tengah menjalani proses karantina di Yayasan Puteri Indonesia.

Smart dan komunikatif layak disematkan pada diri wanita cantik tersebut, karena Sasa dari SD dan SMP merupakan murid berprestasi di sekolah Sutomo 1 Medan.

Dan saat SMA 1 di usia 14 tahun, Sasa pindah ke Anglo Chinese School Singapore yang merupakan sekolah prestigius, di mana Sasa selalu mendapatkan award nilai tertinggi setiap semesternya. Sasa juga aktif di paduan suara dan kegiatan sosial di Singapore.

Selain itu, Sasa juga pernah menjadi MC untuk acara yang di hadiri oleh Menteri Pertahanan Singapore. Akhirnya Sasa diberikan beasiswa untuk kuliah di University of Sydney.

Kemudian Sasa berkuliah S1 di Sydney jurusan Ilmu Kedokteran. Basis untuk menjadi seorang dokter atau setara dengan sarjana kedokteran di Indonesia, Sasa tetap aktif berorganisasi dan berkegiatan sosial.

Sasa aktif berpartisipasi di Ronald Mcdonald house dan juga sasa merupakan seorang presiden dari Health and Lifestyle Society, komunitas yang fokus bukan hanya kepada kesehatan fisik tapi mental juga.

Berikut beberapa jajaran prestasi yang pernah diraih Anoushka Bhuller atau Sasa

1.Juara favorit Celebrity Model Awards 2010
2.Anglo Chinese School very highly commended Student (2010-2011)
3.Beasiswa untuk University of Sydney foundation program (2011-2012)
4.President of Sydney University Health and lifestyle Society (2012-2014).

Untuk itu, ayo berikan dukungan kamu untuk Sasa menjadi Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019 (vote terbanyak dari 39 finalis) yang akan langsung masuk ke Top 11 dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan (vote terbanyak masing-masing kepulauan), dengan cara Kunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada https://lzd.co/ppi2019

Dan 39 finalis Puteri Indonesia 2019 telah diberikan 39 kode unik di Lazada, contoh finalis Aceh memiliki kode unik PIACEH dan finalis Bali memiliki kode unik PIBALI.

Kemudian, klik foto finalis Puteri Indonesia favoritmu untuk mendapatkan kode unik, belanja salah satu dari enam paket eksklusif Puteri Indonesia favoritmu dan masukkan ke dalam keranjang belanja Lazada.

Saat check-out, masukkan kode unik puteri pilihanmu pada kolom “Masukkan Kode Voucher“. Nikmati potongan langsung sebesar 20 persen dan pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.

Berdasarkan nominal paket yang dibeli, finalis Puteri Indonesia pilihanmu akan secara otomatis mendapat vote dengan perhitungan setiap kelipatan 1.000 Rupiah = 1 Vote. Pelanggan dapat mengunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada untuk melakukan pengecekan secara berkala (setiap hari) untuk mengetahui update Top 5 berdasarkan hasil perhitungan voting terbanyak.

Periode Vote akan berlangsung dari tanggal 27 Feb – 7 Maret 2019. Kamu juga bisa vote di akun Instagram @sctv @mustikaratuind, dan @officialputeriindonesia dengan cara follow akun tersebut dan likes di foto finalis Puteri Indonesia 2019 pilihanmu!(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.