Breaking News
Home / Medan / Siswi SMA Terjaring Razia Kafe Mesum
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Siswi SMA Terjaring Razia Kafe Mesum

MEDAN, WOL – Tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Medan, Kecamatan Medan Denai, TNI, dan Polri gerebek kafe mesum di Jalan Pasar Merah dan Jalan Panglima Denai, Selasa (14/11) sore.

Alhasil dalam razia ini, petugas mengamankan pasangan pelajar siswa SMA berinisil NR (16) bersama kekasihnya AP (17) warga Patumbak yang tengah berada di dalam bilik yang telah disediakan pemilik kafe.

Pantauan Waspada Online di lapangan razia yang dipimpin langsung Lurah Medan Tenggara, M Pandapotan Ritonga, setibanya di lokasi langsung menginstruksikan sejumlah anggota Satpol PP menggeledah sejumlah kafe, yakni Kafe Dinda, Kafe Keluarga, dan Kafe Lestari.

Mendengar instruksi pimpinan kemudian petugas menyisir beberapa lapak tanpa lampu yang sengaja disediakan pemilik agar para pengunjung dapat berbuat mesum (asusila, red).

Tak butuh waktu lama, dalam penyisiran di Kafe Lestari petugas berhasil mengamankan seorang siswi SMA bersama pacar yang tengah berduan di dalam lapak. Melihat keduanya, selanjutnya petugas membawanya ke Kantor Camat Medan Denai untuk dilakukan pemeriksaan.

Usai melakukan razia di Kafe Keluarga petugas melakukan razia di Kafe Dinda, dari lokasi petugas tidak menemukan satu pun pengunjung yang berada di dalam pondok tersebut. Diduga razia telah bocor.

Lurah Medan Tenggara, M Pandapotan Rintonga, menjelaskan razia yang dilaksanakan untuk memantau kafe-kafe di Kecamatan Medan Denai yang disinyalir sebagai lokasi mesum.

“Dari lokasi kita mendapati seorang siswi SMA bersama pacarnya tengah berduaan di dalam bilik,” jelasnya.

M Pandapotan menuturkan untuk pengunjung (siswa SMA-red) yang terjaring razia sudah dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dan sudah dipulangkan.

“Razia ini terus kita lakukan agar Kecamatan Medan Denai bersih dari lokasi maksiat yang selama ini keberadaan sudah sangat meresahkan,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Video:

 

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.