_
Home / Medan / Sistem Pengawasan OPD DPRD Medan Jadi Acuan DPRD Pandeglang
WOL Photo

Sistem Pengawasan OPD DPRD Medan Jadi Acuan DPRD Pandeglang

MEDAN, Waspada.co.id – Rombongan anggota Komisi IV DPRD Pandeglang Banten, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Medan, Senin (15/7). Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempelajari sistem pengawasan terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kita banyak kendala mengenai sistem pengawasan di Pandeglang, khususnya dari sisi regulasi dan pelayanan,” ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang, Yanto, Senin (15/7).

Yanto mencontohkan, selama ini pada saat rapat telah disetujui beberapa kesepakatan, tetapi setelah rapat maka situasinya berubah.

“Rupanya setelah di luar dan mereka (OPD) kembali lagi ke dinas, maka situasinya berbeda lagi. Kami juga ingin mempelajari bagaimana hubungan baik antar dinas dengan DPRD,” jelasnya.

Ditambahkannya, hubungan yang baik antara OPD dengan DPRD sangat diperlukan agar ada kesepahaman penyusunan rencana-rencana kerja dalam setiap tahun.

Kunker anggota Komisi IV DPRD Pandeglang ini diterima oleh anggota DPRD Medan, Kuat Surbakti. Kunker di akhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Batas Waktu Mantan Anggota DPRD Medan Kembalikan Aset 18 September

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah 50 anggota DPRD Kota Medan Periode 2014-2019 yang masa jabatannya berakhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.