Home / Medan / Silaturrahmi Akbar Rumah Juang Eramas Ceriakan 15.000-an Warga Medan Utara
WOL Photo

Silaturrahmi Akbar Rumah Juang Eramas Ceriakan 15.000-an Warga Medan Utara

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, optimis masyarakat Medan Utara akan memilih pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) pada 27 Juni 2018 mendatang. Pasalnya kedatangan mantan Pangkostrad ke Lapangan Bola Mabar Jalan Manggaan Pasar II Medan Deli dalam acara Silaturahmi Akbar yang dipelopori Rumah Juang Eramas Sumut seperti ‘pulang kampung’.

“Saya yakin, masyarakat di Medan Utara khususnya Mabar ini akan memilih kami (Eramas, red). Meskipun ada bendera lain di sini, tapi masyarakat ingin Sumut Bermartabat. Apalagi kita sedulur, saudara. Karena jika kemari, saya seolah pulang kampung. Banyak saudara saya disini (Mabar, red),” ujarnya, Senin (14/5).

Edy Rahmayadi juga menyempatkan diri untuk menghibur 15.000-an masyarakat yang memadati lapangan pada acara tersebut. Dengan dua buah lagu kesayangannya yang berjudul Tuhan dipopulerkan Bimbo Bersaudara dan judul Kembali yang dipopulerkan Koesplus, membuat seluruh masyarakat ikut bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga, meminta kepada seluruh masyarakat agar hadir ke TPS. “Jangan sampai nggak datang. Tentukan pilihan pada nomor 1 ERAMAS, agar Sumut jadi lebih bermartabat. Jangan mau golput,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Lepas Pilkada, Sihar Akan Sering Kunjungi Sumut

MEDAN, Waspada.co.id– Pasca-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumatera Utara, masing-masing pasangan calon (Paslon) masih menunggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: