Newsticker
WOL / Medan / Sidang Suap Interpelasi 3 Saksi Tidak Hadir
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Sidang Suap Interpelasi 3 Saksi Tidak Hadir

MEDAN, WOL – Anggota DPRD Sumut Priode 2009-2014, Hj Elvi Diana dari Fraksi Partai Golkar, memberikan kesaksian bahwa uang senilai Rp127,5 juta pernah ia terima. Namun sumber dana yang ia terima itu berasal dari mana ia menyatakan tidak tahu.

Dalam memberikan ketarangannya pada sidang lanjutan kasus Interpelasi yang sempat membingungkan isteri Gubernur Sumatera Utara ini, dicecar berbagai pertanyaan untuk mengungkap kasus yang menyeret beberapa anggota DPRD Sumut.

“Mengenai uang yang saya terima, ya itukan rezeki saya,” ujar Evi dalam persidangan tersebut. Sidang yang diketuai oleh Didik Setyo Handono berjalan selama empat jam lebih.

Semula sidang tersebut dijadwalkan menghadirkan 9 saksi, namun 3 diantaranya tidak hadir, salah satunya Brilian Mokhtar yang tidak tahu pasti alasan ketidak hadirannya.

Sidang ditutup dengan pernyataan Gatot yang mencengangkan. Ia menyatakan bahwa inisiator dalam kasus hak interpelasi yaitu Ketua DPD Sumut Partai Nasdem serta Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi dan Mantan Ketua DPD Hanura Sumut Zulkifli Efendi Siregar.

“Pokoknya apa yang saya bilang tadi saja,” ujar Gatot usai persidangan.(ebo/wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Sekda: Manfaatkanlah Kesempatan, Telah Dibuka Penerimaan Calon Praja IPDN 2017

MEDAN, WOL – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) meminta anak-anak remaja lulusan SMA maupun SMA ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.