_
Home / Medan / Sial, Pelaku Curanmor Ini Ditangkap Korbannya
WOL Photo/Gacok

Sial, Pelaku Curanmor Ini Ditangkap Korbannya

MEDAN, Waspada.co.id – Tersangka pencuri sepeda motor ditangkap korbannya di kawasan Jalan Sekip, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Dari tangan tersangka Igo Probowo alias Igo (22) warga Jalan Sekip, Desa Sei Mencirim, turut disita sepeda motor Yamaha Jupiter merah hitam BK 4173 GR.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting, Rabu (24/4), mengatakan peristiwa terjadi saat korban mau pergi ke rumah temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Namun ketika korban membuka pintu rumah, korban terkejut karena sepeda motornya yang sebelumnya di parkir di teras rumah sudah tidak ada lagi.

Kemudian korban bertanya ke tetangga sekitar dan memberitahukannya bahwa ada melihat 2 orang yang mendorong dan membawa pergi sepeda motor korban menuju ke daerah Sekip.

Setelah tetangga korban memberitahukan ciri-ciri orang yang membawa pergi sepeda motor korban tersebut, spontan korban bergegas bersama temannya berusaha mencari pelaku ke daerah Sekip.

Dalam perjalan, korban berjumpa dengan seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang diinformasikan, sehingga korban langsung menjumpai dan setelah ditanyai pelaku mengaku bernama Igo.

Kemudian pelaku menceritakan melakukan pencurian sepeda motor korban bersama seorang temannya bernama Ari alias Panjang.

Selanjutnya tersangka Igo membawa korban dan teman korban mencari pelaku Ari (DPO) ke tempat tinggalnya namun tidak menemukan hanya menemukan sepeda motor, lalu korban mengamankan pelaku berikut sepeda motor.

“Korban membuat pengaduan ke Polsek Medan Sunggal. Tersangka kini tengan menjalani pemeriksaan. Dalam kasus itu tersangka melanggar Pasal 363 Ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” pungkasnya. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Bekuk 12 Anggota Geng Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Sunggal tangkap 12 tersangka anggota Geng Motor PBT (Pemuda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.