Home / Medan / Si Jago Merah Lahap Rumah dan Gudang
WOL Photo

Si Jago Merah Lahap Rumah dan Gudang

MEDAN, WOL – Rumah dan gudang yang dijadikan sebagai lokasi penyimpanan perabot di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Rabu (15/11), ludes terbakar.

Beruntung dalam musibah kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun atas kejadian itu para pemilik mengalami kerugian hingga ratusan juga rupiah.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, menjelaskan rumah dan gudang yang ludes terbakar milik Sukamat, dan Ameng. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik.

“Akibat korslet, percikan api lalu merembet ke bagian bangunan yang mudah terbakar. Warga yang melihat kejadian ini lalu memberitahu kepada petugas pemadam kebakaran Kota Medan,” ungkapnya.

Revi menuturkan dalam upaya pemadaman petugas dari Dinas Pemadam Kota Medan menurunkan delapan unit mobil damkar untuk memadamkan kobaran agar api tidak meluas. “Alhamdulillah selang 1 jam, api berhasil dipadamkan,” tuturnya dalam musibah kebakaran tidak sampai ada korban jiwa.

“Kita menaksirkan akibat kebakaran para pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta,” pungkas Kapolsek.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bank Sinarmas Syariah Luncurkan Tabungan Haji di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – PT Bank Sinarmas Tbk, melalui Unit Usaha Syariah resmi menjadi Bank Penerima ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: