_
Home / Medan / Setahun Buron, Pelaku Penggelapan Berhasil Diamankan
WOL Photo/ lihavez

Setahun Buron, Pelaku Penggelapan Berhasil Diamankan

MEDAN, WOL – Setahun diburon akhirnya pelaku penggelapan sepeda motor dan becak bermotor berhasil dibekuk anggota Reskrim Polsek Medan Area, Selasa (14/6).

Informasi yang didapat Waspada Online dari Polsek Medan Area, menerangkan pelaku penggelapan yang ditangkap diketahui bernama Hendri Zal Tanjung (35) warga Jalan Pasar III, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pelaku ditangkap karena telah melakukan penggelepan becak bermotor milik Samsurya Situmorang (48) warga Jalan Denai, Gang Jati, Kecamatan Medan Area.

“Dia ini kami tangkap di Jalan Akik, karena telah menggelapkan betorku setahun yang lalu,” terang Samsurya kepada wartawan di lokasi.

Diungkapkan Samsurya, sebelum ditangkap, pelaku Hendri datang ke rumahnya untuk meminjam becak barang bermotor. Namun hingga beberapa hari, kendaraan yang dipinjamkan pelaku tidak kunjung kembali.

Merasa kendaraannya dibawa kabur pelaku, ia pun berusaha mencari pelaku, akan tetapi tidak kunjung ketemu. Karena telah menjadi korban penggelapan, akhirnya Samsurya melapor ke Polsek Medan Area.

“Nah, kasusnya sudah setahun lalu dan tadi dia (Hendri) baru berhasil ditangkap. Kasus penggelapan itu pun sudah saya laporkan ke Polsek Medan Area,” ungkapnya yang seharinya bekerja sebagai pedangang di Pasar Sukaramai.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapatkan informasi adanya pelaku penggelapan, langsung membawanya ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sudah kita amankan pelaku, saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu B Ginting.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Air Asia Siap Jangkau Seluruh Rute Penerbangan di Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Maskapai Penerbangan Air Asia sebagai salah satu yang dikenal dengan berbagai promonya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.