Home / Fokus Redaksi / Serang Polisi, Remaja 14 Tahun Kena Tembak
WOL Photo/Lihavez

Serang Polisi, Remaja 14 Tahun Kena Tembak

MEDAN, WOL – Penggerebekan narkoba di Jalan Ampera III yang dilakukan personil Reskrim Polsek Medan Timur, Rabu (31/1) dini hari berujung perlawanan warga.

Akibatnya salah seorang bocah berinisial AF (14) warga Jalan HM Said tertembak petugas karena turut melakukan pelemparan terhadap mobil petugas.

Selanjutnya, melihat korban yang terkena tembakan pada bagian kaki dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapati perawatan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, mengatakan awalnya personil reskrim mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sekumpulan pemuda yang tengah bermain judi sembari mengonsumsi narkoba di pinggir jalan.

Dari laporan warga, personil Polsek Medan Timur langsung turun ke lokasi melakukan penangkapan. Ironis, saat dilakukan penangkapan dua orang pengendara bernama Siwa dan Hendrian berteriak maling dan warga yang mendengar teriakan langsung melempari petugas.

“Karena suasana di TKP tidak kondusif, petugas terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara. Namun tembakan peringatan tidak diindahkan warga, sehingga kembali diletuskan tembakan dan terkena remaja berinisial AF,” sebutnya saat ditemui Waspada Online di RS Bhayangkara Polda Sumut.

Wilson menuturkan AF remaja yang terkena tembakan turut dalam penyerangan mobil petugas. Dan dari hasil test urine AF yang telah lama putus sekolah itu positif mengonsumsi narkoba.

“AF positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi,” tuturnya.

Disinggung mengenai keberadaan korban di TKP, Wilson mengaku masih melakukan penyelidikan apakah adanya hubungan AF dengan para pengedar narkoba di lokasi penangkapan.

“Masih kita selidiki. Saat ini AF masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPO Kasus Persekusi Ibu dan Anak Masih Diburu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menegaskan jika pihaknya hingga kini masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: