Home / Medan / Sepekan, Polrestabes Amankan 8,6 Kg Sabu, 15 Kg Ganja dan 300 Butir Ekstasi
WOL Photo

Sepekan, Polrestabes Amankan 8,6 Kg Sabu, 15 Kg Ganja dan 300 Butir Ekstasi

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dalam sepekan meringkus delapan pengedar narkoba yang ditangkap dari tujuh lokasi yang berbeda di Kota Medan.

Adapun barang bukti yang disita dari para tersangka yakni sabu seberat 8,6 Kg, ganja seberat 15 Kg, dan ekstasi sejumlah 300 butir.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (12/7), mengatakan terungkapnya kasus peredaran narkoba dengan jumlah yang besar atas laporan dari masyarakat.

“Awalnya petugas meringkus tersangka SM pemilik ganja seberat 15 Kg di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas,” katanya didampingi Kasat Res Narkoba, AKBP Raphael Sandhy Priambodo.

Tak sampai di situ, sambung Dadang, personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan kembali melakukan pengungkapan dengan menyita narkoba jenis sabu seberat 8,6 Kg dari enam orang tersangka masing-masing berinisial Bon (28), Nak (28), EE (30) MU (34), Suk (44) dan Mar (31).

“Untuk kasus peredaran sabu, keenam tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda,” jelasnya.

Dadang juga menambahkan untuk kasus peredaran ekstasi sebanyak 300 butir diamankan dari tangan wanita berinisial N (32) warga Jalan AR Hakim Medan. Tersangka N ditangkap di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas.

“Pengungkapan yang dilakukan merupakan bentuk keseriusan penegak hukum (Polri) dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Medan,” tegasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sekumpulan Preman Serang Pemukiman Warga di Lahan Garapan Selambo

MEDAN, Waspada.co.id – Sekumpulan premam dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam melakukan penyerangan dan pengerusakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: