Breaking News
Home / Medan / Seorang Mahasiswa Tewas di Kamar Kos
Petugas sedang memeriksa mayat korban di tempat kosnya (WOL Photo/Gacok)
Petugas sedang memeriksa mayat korban di tempat kosnya (WOL Photo/Gacok)

Seorang Mahasiswa Tewas di Kamar Kos

MEDAN, WOL – Warga dan para penghuni kos heboh dengan tewasnya seorang mahasiswa, Indra Jona Than Hutauruk alias Indra (21) di kamar kosnya, Jalan Padang Bulan, Pasar V,  Gang Bunga Mawar XII B, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK SH MH, kepada Waspada Online, Selasa (12/9), mengatakan korban ditemukan tewas di kos-kosan milik Ir Roberto Simanjuntak.

Dikatakan, menurut pengakuan saksi Dion Izaswad Sinaga alias Dion (21) mahasiwa yang kos tempat yang sama menerangkan bahwa Senin (11/9) sekira pukul 08.00 WIB pergi kuliah dan dia meninggalkan korban Indra penduduk Jalan Halat Medan, alamat KTP tertera Jalan PT Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dengan temannya Ferdinan Simamora alias Dinan.

Sekira pukul 14.00 WIB, Dion kembali ke kos dan sesampainya di kos-kosan melihat korban masih bermain handphone bersama Dinan.

Selanjutnya, Dion masuk ke dalam kamar dan istirahat, kemudian sekira pukul 15.00 WIB, Dion beserta Dinan akan bermain warnet dan mengatakan kepada korban  “pulanglah kau ke kosmu Indra (korban-red), kami mau pergi mungkin malam baliknya”.

Lalu korban mengatakan “nanti malam aja aku pulang”. Terus Dion beserta temannya pergi ke Warnet CYPRES di Jalan Setia Budi Medan dan meninggalkan korban sendirian di kos.

Sekira Pukul 19.00 WIB, teman Dion adalah Dinan mengalami sakit perut dan mengatakan kepada Dion akan pulang duluan ke kos dan sekitar 15 menit kemudian Dinan menelpon Dion dan mengatakan “pulanglah dulu kau Dion kayaknya si Indra sudah meninggal dia.

Mendengar kejadian tersebut Dion pulang ke kos melihat kebenaran telepon dari Dinan dan sesampainya di kos Dion melihat korban sudah dalam keadaan terbujur kaku dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek bersama personelnya turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak berapa lama Tim Inafis Polreatabes Medan, turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan luar.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Seterusnya mayat korban dievakuasi ke rumah sakit,” tukas Kapolsek. (wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

AP

Israel Serang Kelompok Hamas Gaza

GAZA, WOL – Israel melancarkan serangkaian serangan udara dengan target kelompok Hamas di Gaza pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.