_
Home / Medan / Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
WOL Photo

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Medan Sumatera Utara, Afrianto (20) warga Jalan Jati, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, ditemukan tewas gantung diri di kamar kos, kemarin malam.

Informasi diperoleh Waspada Online, Sabtu (27/4), tewasnya mahasiswa ini, pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama, Adeputra (36) warga Jalan Jati I, Teladan Barat.

Adeputra selaku saksi, mengatakan Jumat sekira pukul 19.40 WIB, dirinya disuruh pacar korban, inisial Ir warga Jalan Selamat Pulau, untuk mengecek keberadaan korban di rumah kosnya.

Setiba di kos korban, saksi memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban dan pada saat saksi mengecek dari jendela kamar dirinya sangat terkejut melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali pinggang yang diikat ke plapon dan dililitkan ke lehernya. Saksi langsung membertahukannya kepada masyarakat setempat, kemudian melaporkannya ke Polsek Medan kota.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani didampingi Kanit Reskrim Iptu Deny Lubis, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri ini.

“Iya benar masyarakat ada melaporkan seorang mahasiswa gantung diri. Mendapat imfirmasi tersebut pihak kita langsung ke lokasi melakukan olah TKP, dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” jelas Kapolsek.

Dikatakan, dari lokasi petugas menyita barang bukti sebuah tali pinggang yang digunakan korban untuk bunuh diri, kemudian petugas melakukan introgasi terhadap saksi-saksi dan termasuk pacar korban.

“Dari hasil pemeriksaan Team Inafis dan dokter yang memeriksa mayat korban di RS Bayangkara, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban dan korban diduga murni bunuh diri,” pungkas Kapolsek.(wol/roy/data1)

Editor: AGUS UTAMA

Check Also

Dorong Mahasiswa Pahami Literasi Keuangan, BI Corner Hadir di UMA

MEDAN, Waspada.co.id – Dorong para mahasiswa pahami literasi keuangan, BI Corner ke 18 Bank Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.