Newsticker
WOL / Medan / Seorang Cewek Cantik Coba Bunuh Diri di Hotel SAKA
Seorang cewek cantik mencoba bunuh diri dari Hotel SAKA lompat ke seng. (WOL Photo/gacok).
Seorang cewek cantik mencoba bunuh diri dari Hotel SAKA lompat ke seng. (WOL Photo/gacok).

Seorang Cewek Cantik Coba Bunuh Diri di Hotel SAKA

MEDAN, WOL – Penghuni Hotel SAKA di Jalan Ringroad Medan, heboh karena ada seorang wanita mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian.

Informasi Waspada Online, Senin (3/4),  seorang cewek cantik dan Roni Prabowo alias Roni (30) warga Lingkungan Sido Bangun Hulu, Kabupaten Langkat cek-in di Hotel SAKA menggunakan sepeda motor Scoopy, chek-in, Minggu (2/4) sekira pukul 22.07 WIB.

Lalu Sekitar pukul 02.00 WIB, Roni turun ke bawah dan mengobrol bersama Zamal (40) dan Ilham (30), keduanya security Hotel SAKA. Sekira pukul 03.00 WIB, Roni kembali ke kamar dan dilihatnya korban sudah tidak ada lagi di kamarnya.

Setelah di cek ke jendela hotel, korban sudah ke bawah tepatnya di atas seng yang terletak di hotel. lalu Roni turun ke bawah dan memberitahukan kepada petugas security saat cewek cantik itu sudah turun dilihat korban masih bergelantung di atas seng dan korban langsung lompat.

Saat lompat, korban yang belum diketahui identitasnya, langsung berjalan dan bertengkar mulut dengan Roni. Korban dan Roni langsung pergi dari hotel menggunakan taksi.

Sedangkan sepeda motor ditinggal di hotel. Sekitar pukul 10.00 WIB, Roni kembali ke hotel untuk mengambil sepeda motornya dan menggantikan seng yang rusak akibat kekasihnya lompat.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, kepada Waspada Online, mengatakan kejadian itu memang ada tapi korban tidak ada luka dan langsung jalan.

Ketika ditanya apa penyebabnya, belum diketahui sedangkan nama korban identitasnya juga belum dketahui karena mereka sudah kabur.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: dailymail

Marvel Ingin Sylvester Stallone Main Film Lagi

LOS ANGELES, WOL – Sutradara James Gunn telah mengungkap rencana untuk menggandeng Sylvester Stallone untuk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.