_
Home / Medan / Seorang Begal Medan Ditembak Polisi
WOL Photo

Seorang Begal Medan Ditembak Polisi

MEDAN, WOL – Unit Ranmor Satreskrim Polresta Medan berhasil meringkus tersangka begal yang sudah berbulan-bulan menjadi buronan polisi.

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari Mapolresta Medan, menerangkan tersangka begal diketahui bernama Roni Tarigan (30) warga Jalan Cinta Karya, Gg Karoja No42, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Tersangka terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur.

Dijelaskan, terakhir kali tersangka beraksi membegal sepeda motor Yamaha Fino BK 3306 AEM milik korbannya, M Alfan (18) warga Jalan Tritura Medan. “Tersangka ini merupakan pemain lama dalam kasus serupa. Tersangka kita tembak karena berusaha kabur,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono kepada wartawan, Senin (29/6).

Aldi menuturkan, tersangka diamankan di kediamannya. Selama ini petugas cukup kewalahan mengejar pelaku, karena cukup lihai dalam pelariannya. Apalagi pelaku selama ini kerap berpindah-pindah tempat persembunyiannya selama diburu petugas.

“Dia ini sudah beberapa kali melakukan aksi begal. Kami pun tengah mengecek laporan yang ada di Polresta Medan,” tutur mantan Kapolsek Sunggal ini.

Sementara itu, kepada wartawan tersangka Roni mengaku sering terlibat dalam berbagai kasus perampokan. Tidak hanya itu, dirinya beraksi bersama dua temannya yang masih buron, masing-masing inisial CC dan KK.

“Seingat saya sudah lebih sembilan kali main bang,” kata tersangka yang tampak kakinya ditembus timah panas dan tubuhnya dipenuhi tatto.(wol/lihavez/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kurangi Angka Kecelakaan, KAI Sosialiasi Keselamatan

MEDAN, Waspada.co.id – Mengurangi angka kecelakaan di pintu perlintasan, PT KAI (Persero) sosialisasikan keselamatan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.