_
Home / Medan / Sempat Sistem Error, Aktivitas Bank Mandiri Kembali Normal
WOL Photo/Eko Kurniawan

Sempat Sistem Error, Aktivitas Bank Mandiri Kembali Normal

MEDAN, Waspada.co.id – Sempat mengalami error sistem pada 20 Juli 2019 kemarin, aktivitas Bank Mandiri di Kota Medan kembali normal, Senin (22/7).

Pasalnya, saat kejadian sistem error sejumlah nasabah Bank Mandiri mengeluhkan perubahan saldo di rekening masing-masing. Tak hanya ada yang bertambah tapi juga banyak yang berkurang drastis, hingga saldo Rp0.

Banyak masyarakat yang berbondong-bondong ke ATM maupun bank untuk untuk mengecek saldo mereka. Dan hari ini, di salah satu kantor Bank Mandiri yang berada di Jalan Balai Kota Medan, aktivitas perbankan lancar seperti bisanya.

Menurut salah seorang nasabah Bank Mandiri, Guslina, menuturkan sempat syok waktu dapat kabar beredar tentang sistem Bank Mandiri yang error dan saldo berkurang.

“Panik awalnya, dan langsung ke ATM, tapi memang gak bisa ngecek, akhirnya cari info dan ada keterangan dari pihak Bank Mandiri Jakarta, kalau ada kesalahan sistem atau error, setelah beberap jam aku cek lagi, dan saldo tetap gak berkurang atau bertambah,” ungkapnya.

Sementara menurut salah seorang Nasabah Bank Mandiri lain, Aditya Gumay, mengungkapkan bahwa saldonya bertambah dan tidak bisa melakukan transaksi.

“Iya kaget, waktu lihat saldo bertambah, ini ada apa, rupanya di sosial media sudah viral kan, ada kesalahan sistem error di Bank Mandiri. Tapi hari ini sudah aman dan tidak ada masalah lagi, saldo saya kembali seperti awal dan bisa melakukan transaksi,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Kata Rektor USU Soal Mahasiswi Asal Malaysia Meninggal Diduga Terserang Difteri

MEDAN, Waspada.co.id – Diduga terserang virus difteri, Nurul Arifah Ahmad Ali, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.