_
Home / Medan / Sempat Hilang, Siswa SMP Kembali Bertemu Orangtua
WOL Photo

Sempat Hilang, Siswa SMP Kembali Bertemu Orangtua

MEDAN, Waspada.co.id – Suara Isak tangis penuh kegembiraan mewarnai pertemuan Adrian Pratama Syahputra dengan kedua orangtuanya saat berada di ruang kerja Kapolrestabes Medan, Jumat (16/8).

Pasalnya, anak berusia 12 tahun ini sempat dinyatakan hilang oleh orangtuanya dari Sekolah Yayasan Harapan Mandiri.

Berkat kepedulian polisi akhirnya mereka pun berhasil ditemukan kembali. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan Adrian Pratama Syahputra berhasil ditemukan oleh Plh Kapolsek Deli tua, Kompol Aron Siahaan, di rumah Buk Inong Komplek Bumi Serdang Damai (BSD) Desa Gara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, tetangga lama dari korban.

“Awalnya petugas kita mendapat laporan dari ayahnya kalau anaknya telah hilang dari sekolah. Dari laporan tersebut petugas pun melakukan pencarian ke tempat sekolah korban dan melakukan interogasi terhadap kepala sekolah, serta kepada beberapa guru BP di sekolah tersebut,” katanya didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira sembari menambahkan petugas pun melakukan penyelidikan ke rumah orangtua korban yang berada di Komplek Perumahan Marindal Mas.

Begitu sedang berkoordinasi dengan kedua orangtua korban, tiba-tiba saja orangtua korban yakni Irwan mendapatkan kabar kalau anaknya yang sempat dinyatakan hilang tersebut ada yang melihat bersepeda di Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai.

”Petugas bersama orangtua korban lantas berangkat ke Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai untuk melakukan penyelidikan. Ternyata benar, kalau anak tersebut ada di rumah Ibu Inong yang merupakan bekas tetangganya dalam keadaan sehat,” ungkap Dadang.

Atas ditemukannya sang anak tersebut, Irwan selaku ayah dari korban pun mengucapkan terimakasihnya kepada kepolisian yang telah menemukan anaknya dalam keadaan sehat. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Turunkan Timsus Ungkap Hilangnya Uang Pemprovsu Rp1,6 M

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan telah menurunkan Tim Khusus (Timsus-red) untuk mengungkap misteri hilangnya uang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.