Home / Medan / Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswa UMA Ditemukan
foto : Instagram

Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswa UMA Ditemukan

 MEDAN, WOL – Mia Audia (21), mahasiswa Jurusan Psikologi, Universitas Medan Area (UMA) yang sempat dikabarkan hilang dalam perjalanan dari Kota Tebingtinggi menuju Medan, kini sudah ditemukan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online , Minggu (4/9), Mia Audia yang nge-kost di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (3/9) sekira pukul 14.30 WIB menumpang mobil travel Toyota Avanza warna hitam berangkat dari Tebingtinggi menuju Kota Medan.

Diketahui, di dalam mobil juga terdapat dua orang lelaki yang tidak dikenal. Selanjutnya, sekira pukul 19.00 WIB pada hari yang sama, Mia tidak dapat dihubungi lagi.

Khawatir mahasiswa berparas cantik itu hilang, rekan-rekan Mia kemudian mengabari melalui media sosial (medsos) agar masyarakat yang mengetahui keberadaannya secepatnya menginformasikan ke nomor  081360039060.

Saat nomor tersebut dihubungi Waspada Online , ternyata Mia Audia telah ditemukan. “Ia ini siapa? Oh, Mia sudah ditemukan,” terang pemilik nomor Hp yang enggan menyebutkan identitasnya dan langsung mematikan sambungan teleponnya. (wol/lvz/data3)
 
Editor: Agus Utama

Check Also

Berisiko Kebakaran, Toyota Recall 1 Juta Lebih Unit Termasuk C-HR

Waspada.co.id – Toyota telah mengumumkan recall atau penarikan kembali untuk lebih dari satu juta unit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: