Breaking News
Home / Medan / Sekumpulan Preman Serang Pemukiman Warga di Lahan Garapan Selambo
Ilustrasi

Sekumpulan Preman Serang Pemukiman Warga di Lahan Garapan Selambo

MEDAN, Waspada.co.id – Sekumpulan premam dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam melakukan penyerangan dan pengerusakan di permukiman warga lahan garapan Jalan Selambo Ujung, Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (27/9) malam.

Sebelumnya warga sedang di dalam rumanya masing-masing karena hari sudah gelap. Tiba-tiba kumpulan pelaku yang dipimpin PM sembari menenteng berbagai jenis senjata diantaranya klewang, samurai, tombak, dan mercon langsung mendatangi pemukiman warga.

Sejumlah warga sekitar yang melihat kerumunan para pelaku langsung berteriak minta tolong. Seketika itu juga puluhan warga yang terdiri dari kaum pria, wanita, remaja, dan anak-anak berhamburan keluar rumah guna menyelamatkan dirinya masing-masing ke daerah kegelapan malam.

Para pelaku menyebar guna mengejar warga serta merusak sejumlah rumah di lokasi. Akibatnya situasi d lokasi mencekam lantaran dikuasai para pelaku.

Tak lama seratusan pasukan dari Sat Sabhara, Reskrim, Intelkam Polrestabes Medan, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar, dan anggotanya yang mendapat perintah dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, tiba di lokasi dan langsung melakukan penyisiran.

Para pelaku yang mengetahui kedatangan petugas berhamburan menyelamatkan dirinya masing-masing dan meninggalkan sejumlah senjata tajam di lokasi. Namun petugas tetap mengejar para pelaku ke arah rerumputan yang gelap gulita.

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” pungkas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes Harapkan Dibuat Perda CCTV

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, berharap agar legislatif mendorong lahirnya peraturan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: