Home / Fokus Redaksi / Sekber Relawan Sumut Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinan
(WOL Photo)

Sekber Relawan Sumut Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinan

MEDAN, Waspada.co.id – Lebih 2.500 massa relawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Sumatera Utara menginginkan Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Hal itu dengan dilaksanakan deklarasi bersama relawan Jokowi yang diselenggarakan di Istana Maimun, Minggu (22/7).

Dalam deklarasi dipimpin langsung Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi, HT Erry Nuradi, didampingi sejumlah ketua relawan.

(WOL Photo/Ega Ibra)

Dalam sambutannya, HT Erry Nuradi, menyampaikan bahwa program-program Joko Widodo harus dilanjutkan pada periode 2019-2024. Menurutnya, selama menjabat sudah banyak pembangunan-pembangunan yang sudah merata dilakukan Jokowi tidak hanya terpusat dari Pulau Jawa.

“Masyarakat Sumut akan rasional menilai keberhasilan Jokowi memimpin Indonesia, khususnya Sumut selama menjadi Presiden. Sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, bandara dan sebagainya, dilakukannya,” katanya.

Tak hanya itu, sambung Erry, keberhasilan Sumut memproduksi beras tahun 2017 dengan jumlah terbesar di Indonesia tidak terlepas dari peran Jokowi.

“Memang masih terdapat kelemahan, itu nanti yang akan disempurnakan. Tidak seperti kelompok yang disana hanya bisa teriak-teriak,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Sumut pendukung Jokowi menjadi presiden dua periode, Erry menyatakan terdapat sekretariat bersama yang bisa dimanfaatkan guna menyatukan pemahaman kenapa kembali harus memilih Jokowi.

“Ayo mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan Jokowi agar kembali terpilih menjadi presiden dua priode,” pungkasnya.

Diketahui, massa relawan pro Jokowi juga menggelar berbagai acara dan aksi damai di depan Masjid Raya Al Mashun Medan. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Alasan di Balik Pengusaha Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

  JAKARTA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin telah mengantongi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: