_
Home / Medan / Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri, Pemain Judi, dan Motor Tanpa Dokumen Dirazia
WOL Photo

Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri, Pemain Judi, dan Motor Tanpa Dokumen Dirazia

MEDAN, Waspada.co.id – Muspika Medan Selayang merazia sejumlah lokasi hiburan malam dan kos-kosan, Minggu (22/9) dini hari.

Bahkan, balapan liar, begal, narkoba, sajam dan pelaku tindak kejahatan 3C pun tak luput dari sasaran petugas Polsek Sunggal yang turut ambil andil dalam razia tersebut.

Sedikitnya, 4 kafe di Jalan Ngumban Surbakti, disisir petugas yaitu Kafe Sipas, Galang, Ratu, dan Sapo 88.

Alhasil, belasan pekerja dan pengunjung yang tak dapat menunjukkan kartu identitas KTP akhirnya diboyong ke Polsek Medan Sunggal.

Selain itu, dua warung internet di Jalan Setiabudi, yakni Net Nanda dan GS Warnet juga dirazia. Di sana, petugas juga mengamankan beberapa penulis yang diduga sedang bermain judi online.

Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, mengatakan razia tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang maraknya pekerja seks komersial (PSK) yang meresahkan warga Medan Selayang.

“Banyak laporan warga tentang PSK dan lokasi hiburan malam yang meresahkan warga. Salah satunya suara musik yang begitu berisik sehingga mengganggu warga yang beristirahat,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring, mengungkapkan ada beberapa pasangan diamankan dari kos-kosan dan yang bukan suami istri.

“Iya ada kita amankan pasangan luar nikah, pekerja dan pengunjung cafe yang tidak memiliki identitas dan mengamankan sejumlah sepeda motor tanpa dokumen,” pungkasnya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes Medan Imbau Pelajar Demo Bubarkan Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengimbau kepada ratusan pelajar SMA dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.