_
Home / Medan / Sejarah Warga Marelan, Ayah dan Anak Jadi Anggota DPRD
WOL Photo

Sejarah Warga Marelan, Ayah dan Anak Jadi Anggota DPRD

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan terpilih priode 2019-2024 Surianto SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Medan Utara khususnya Kecamatan Medan Marelan atas kepercayaannya memberikan hak suara pada Pemilu 17 April 2019 lalu. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak sungkan menemuinya ketika terbentur masalah sosial, lingkungan dan kesehatan selagi hal tersebut positif.

“Saya juga minta kepada warga untuk tidak segan-segan menegur saya dan anak saya Tia Ayu Anggraini yang terpilih jadi anggota DPRD Sumut. Saya itu kepingin bisa berbuat untuk orang bayak. Doakan saya dan anak saya bisa bermanfaat untuk orang banyak. Semoga menjabat anggota DPRD Medan ini menjadi ladang amal bagi saya. Doakan saya tetap istikomah dan lebih dekat lagi dengan Allah SWT,” ucap Butong saat menggelar acara syukuran di Posko Kampoeng Gerindra Jalan Jagung Kecamatan Medan Marelan, Senin (16/9).

Di kesempatan yang sama, anak Butong yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Sumut priode 2019-2024 Tia Ayu Anggraini mengaku bergetar hatinya ketika prosesi sumpah janji. Sama seperti sang Ayah, ia pun meminta doa kepada masyarakat yag telah mendukungnya hingga terpilih.

“Komunikasi kita jangan sampai putus ya ibu-ibu! Tia masih sama seperti yang dulu. Kalau mau datang ke gedung DPRD Sumut, silahkan. Itu rumah rakyat. Semoga ini jadi ladang amal Tia ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya tokoh masyarakat Medan Marelan, Alfan Siregar, menyebut bahwa acara hari ini adalah pertemuan yang sangat langka di Medan Marelan. Sebab, dalam waktu yang bersamaan ayah serta anak dilantik menjadi wakil rakyat.

“Beliau (Butong) bukan sosok yang baru. Karena sepak terjang beliau di masyarakat cukup baik. Jadi wajar jika beliau terpilih lagi menjadi anggota dewan. Semoga beliau diberikan kesehatan untuk memperjuangkan nasib warga Kecamatam Medan Marelan. Untuk Tia, semoga tetap menjadi ibu rumah tangga walaupun sudah dilantik menjadi anggota DPRD Sumut,” imbuhnya.

Mewakili pihak keluarga, Kusbianto, berharap kepada Butong dan juga cucunya Tia Ayu Anggraini berani menyampaikan kebenaran. Apa yang dibutuhkan masyarakat semoga dapat diperjuangkan.

“Kalau ada hal-hal yang kurang bisa memenuhi apa yang diharapkan masyarakat, bisa menjadi masukan atau teguran,” ucapnya di hadapan Danramil ML 01 Medan Labuhan, Kapten Mustaqim dan Camat Medan Marelan M Yunus.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Ikan Hambat Aktivitas Puskesmas Simpang Limun

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Dedy Aksyari Nasution, meminta Pemko Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.