_
Home / Medan / Sei Mencirim Geger Penemuan Mayat Wanita Kondisi Membusuk
WOL Photo/Gacok

Sei Mencirim Geger Penemuan Mayat Wanita Kondisi Membusuk

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Jalan Jati, Gang Perbatasan, Dusun 2, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh karena tercium aroma yang tidak sedap dari sebuah rumah di kawasan tersebut, Rabu (24/7).

Ternyata, saat petugas dari Polsek Sunggal tiba di lokasi Juriati (54) yang seharinya bekerja sebagai ahli pengobatan tradisional telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh membusuk.

Informasi diperoleh Waspada Online, awalnya Asna (45) dan Rena (45) warga setempat mendapat informasi dari pekerja pengantar air isi ulang bahwa korban di panggil tidak dengar dan tidak keluar dan pintu pagar terkunci.

Selanjutnya saksi dibantu warga membuka pintu pagar dan tidak bisa dibuka. Kemudian masuk ke rumah melalui pintu belakang yang terbuka dan melihat korban sudah tergeletak di ruang dapur dan tewas.

Selanjutnya petugas menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Setelah dilakukan memeriksaan keadaan korban, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban tewas sekitar 4 hari.

“Untuk kepentingan penyidikan, personil mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut, untuk dilakukan otopsi,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif Ginting.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Usai Beli Sabu, ABG Ini Disergap Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal menangkap pemakai narkoba dalam penyergapan di Jalan Binjai KM ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.