Home / Medan / Sediakan Tempat Dugem, Pemilik Kafe Ice Cream Garden Jadi Tersangka
WOL Photo

Sediakan Tempat Dugem, Pemilik Kafe Ice Cream Garden Jadi Tersangka

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan menetapkan Salim Wongso dan Jia Lim pemilik Kafe Ice Cream Garden sekaligus tempat dugem untuk anak di bawah umur sebagai tersangka.

Diketahui lokasi kafe berada di Jalan Slamet Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

“Pemilik sudah kita tetapkan sebagai tersangka, namun tidak dilakukan penahanan, namun wajib lapor. Karena kita harus memeriksa saksi-saksi lain termasuk dari Disnaker,” ungkap Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (14/8).

Disingung mengenai berapa jumlah pengunjung kafe yang masih berusia remaja, Putu, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Yang pasti ada empat orang yang positif mengonsumsi narkoba,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (11/8) sekira Pukul 23.00 WIB, Kafe Ice Cream Garden digerebek petugas. Dari lokasi tersebut diamankan 71 orang, terdiri dari 56 orang laki-laki dan 15 perempuan yang masih di bawah umur. Empat diantaranya positif narkoba.

Kedatangan petugas yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto sempat membuat kaget pemilik cafe dan anak ‘joget’ yang lagi enjoy di lantai 2 dan 3.

Dari puluhan orang yang diamankan semua masih di bawah umur, bahkan ada seorang anak yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Jadi tempat kuliner yang menjual ice cream itu cuma kedok doang. Karena di lantai tiga, ada tempat dugem dan sering dilakukan transaksi narkoba dan tempat seks bebas,” pungkas Putu.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kepling Terjaring OTT Saat Minta Uang Rp30 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Delitua mengamankan Kepala Lingkungan di Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: