Home / Medan / Satpol PP Amankan 15 PSK Mangkal di Pinggir Jalan
WOL Photo

Satpol PP Amankan 15 PSK Mangkal di Pinggir Jalan

MEDAN, WOL – Mewujudkan Medan sebagai kota religius seperti yang diinginkan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, bukan perkara mudah. Pasalnya masih saja terlihat penjaja seks komersial (PSK) bertebaran di jalan-jalan tertentu. Untuk itulah, perlunya dilakukan penertiban, agar warga Kota Medan terhindar dari penyakit masyarakat.

Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan, mengatakan penertiban para PSK ini dilakukan untuk menindaklanjuti keresahan warga. Sebab, selama ini para PSK berdandanan menor dan seksi tanpa malu-malu lagi menjajakan dirinya  kepada para pria hidung belang yang melintas baik mengendarai sepeda motor maupun mobil.

“Keresahan warga ini langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan penertiban. Alhamdulillah terjaring 15 orang PSK. Mudah-mudahan penertiban yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam mengatasi penyakit masyarakat yang meresahkan. Seluruh jajaran Satpol PP siap mendukungnya guna memberikan rasa nyaman bagi warga Kota Medan,” katanya hari ini,  menerangkan soal razia yang digelar Rabu (14/9) malam kemarin.

Selanjutnya ke-15 PSK yang terjaring itu, dilakukan pendataan sekaligus diberikan pembinaan. “Usai melakukan pendataan dan pembinaan, mereka selanjutnya menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. Semoga dengan penertiban yang kita lakukan ini dapat membuat efek jera bagi para PSK,” pungkasnya.

Berikut ruas jalan yang sering dijadikan lokasi mangkal para PSK, agar masyarakat sedapat mungkin menghindari jalan tersebut. Yang pertama Jalan Gatot Subro, Jalan Gajah Mada, Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Iskandar Muda, Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan AH Nasution, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan S Parman.(wol/mrz/data1)

Check Also

Pemko Medan Belum Mampu Atasi Limpahan Air Hulu

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, seolah-olah tidak memiliki solusi atas munculnya genangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: