_
Home / Fokus Redaksi / Satpam Perumahan J City Halangi Liputan Wartawan Gerebek Narkoba
WOL Photo

Satpam Perumahan J City Halangi Liputan Wartawan Gerebek Narkoba

MEDAN, WOL – Sejumlah awak media yang meliput penggerebekan rumah yang dijadikan sarang narkoba di Komplek J City, Selasa (31/10) mengaku kecewa.

Pantauan Waspada Online di lokasi, saat melakukan peliputan para petugas sekuriti (satpam-red) melakukan penghadangan dan tidak membolehkan untuk meliputi.

“Tidak boleh masuk bang. Kalian tidak ada izin untuk meliput di sini. Lokasi ini rumah warga. Tolong jangan berdiri di depan gerbang pintu masuk,” ucap salah seorang petugas pengamanan komplek.

Selain para wartawan yang dilarang melakukan peliputan, seorang personil yang mengaku dari Dit Intelkam Polda Sumut juga dilarang masuk. “Bapak siapa. Mau kemana, tolong pak tunggu di sini saja,” terang sekuriti kembali.

Mendengar ucapan dari para petugas sontak membuat anggota polisi itu berang dan menunjukkan identitasnya kepada sekuriti tersebut.

“Hei aku polisi. Ini kartu anggotaku. Ini pistolku. Kenapa enggak boleh masuk. Saya kemari untuk memastikan apakah benar ada penggerebekan atau tidak. Kok kalian larang pula,” ucap polisi yang datang dengan pakaian preman tersebut.

Sementara itu, Verry salah seorang wartawan mengaku kecewa dengan sikap para sekuriti yang melakukan penghadangan.

“Ini jelas mereka (satpam-red) mencoba menutup-nutupi adanya penggerebekan di Komplek J Metropolis tersebut. Sudah jelas ada narkoba di dalamnya kenapa kami yang mencoba meliput dilarang,” pungkasnya.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, penggerebekan rumah yang dijadikan tempat peredaran narkoba dilakukan personil dari Ditres Narkoba Polda Sumut. Namun hingga kini belum ada keterangan dalam penggeledahan tersebut.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Puluhan Rumah di Jalan S. Parman Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan rumah padat penduduk di Jalan S. Parman, Gang Pasir, Kelurahan Petisah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.