Breaking News
Home / Medan / Satlantas Aspal Jalan Rusak Kurangi Kemacatan
WOL Photo

Satlantas Aspal Jalan Rusak Kurangi Kemacatan

MEDAN, Waspada.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan mengaspal Jalan Sisingimangaraja, di perlintasan Rel Kereta Api, tepatnya di depan Gelora Plaza, Jumat (18/5).

Dalam perbaikan jalan dipimpin langsung Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muh Saleh, bersama beberapa personil. Terlihat sejumlah pekerja mengaspal jalan yang berlubang.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Muh Saleh, didampingi Wakasat Lantas Kompol Effendi Sirait, dan Kanit Dikyasa AKP Neneng, menjelaskan ruas jalan yang rusak dan berlubang itu terlihat di sekitar perlintasan rel kereta api yang ada di inti kota sehingga harus dilakukan pengaspalan kembali untuk menutupi jalan yang rusak.

“Setelah kondisi jalan diperbaiki maka arus lalu lintas tidak akan macat dan kendaraan bermotor bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Saleh mengungkapkan sebelumnya pihak Sat Lantas sudah berkordinasi dengan pihak PT Kereta Api terkait kerusakan jalan yang ada di dekat perlintasan kereta api, namun sepertinya tidak ada sambutan baik sehingga Sat Lantas Polrestabes Medan bersama stakeholder dan PU Kota Medan mengambil inisiatif untuk memperbaiki jalan yang rusak itu.

“Pada jam-jam sibuk, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini kesibukan warga akan terlihat pada sore hari sehingga setelah jalan diperbaiki, para pengguna jalan raya tidak mengalami kemacatan lalu lintas karena kondisi jalan sudah mulus kembali,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

AKBP Juliani Dipercaya Jadi Kasat Lantas Polrestabes Medan

MEDAN, Waspada.co.id – AKBP Juliani Prihatini, dipercaya menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan menggantikan AKBP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: