Home / Medan / Sat Lantas Polsek Sunggal Bersihkan Masjid Jamik Jalan TB Simatupang
Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH membersihkan lokasi Masjid Jamik di Jalan Pinang Baris Medan.(WOL. Photo/Gacok)

Sat Lantas Polsek Sunggal Bersihkan Masjid Jamik Jalan TB Simatupang

MEDAN, Waspada.co.id – Unit Sat Lantas Polsek Medan Sunggal membersihkan Masjid Jamik Jalan Pinang Baris, Medan.

Pantauan Waspada Online, Jumat (11/5) di lapangan, kegiatan pembersihan dengan cara bergotong royong dipimpin Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH bersama 6 personilnya dengan dibagi 3 yakni, Bripka Rido, Bripka V Tambunan membersihkan pada bagian depan, Aiptu P Aritonang, Aipda S Surbakti pada bagian belakang dan bagian tempat pengambilan air sembahyang (wuduk) dan kamar mandi Iptu Syahri Ramadhan SH, Bripka Rido Ginting, dan dibantu BKM Masjid Jamik.

Iptu Syahri Ramadhan SH, mengatakan kegiatan ini sesuai instruksi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, agar suanana menyambut Bulan Suci Ramadhan tetap aman dan ini merupakah ibadah.

Dengan kegaiatan pembersihan rumah ibadah mendapat sambutan baik dari masyarakat bahkan ada warga turut berpartisipasi membersihkan sampah yang di pinggir jalan dekat rumah ibadah.

Pembersihan rumah ibadah masjid ini, kata warga juga mengatakan, kami salut dengan Sat Lantas. Jadi petugas itu bukan saja bekerja mengatur lalu lintas, tetapi bisa membersihkan lokasi masjid dan ini merupakah ibadah dimana bulan puasa sudah dekat.

“Gebrakan yang dilakukan Sat Lantas Polsek Medan Sunggal, cocok menjadi contoh kepada kepolisian di Indonesia,” jelas Joko warga setempat tinggal di Jalan TB. Simatupang.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bakar Masjid, Pria AS Dibui 25 Tahun

TEXAS, Waspada.co.id – Seorang pria dijatuhi hukuman 25 tahun penjara karena membakar sebuah masjid di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: